Whiz Hotel Pemuda Semarang Hadirkan Promo Hoki Stay dan Hot Twin Sale Jelang Imlek

Whiz Hotel Pemuda menghadirkan promo menarik yaitu Hoki Stay dan Hot Twin Sale bagi para pengunjung.

Whiz Hotel Pemuda Semarang Hadirkan Promo Hoki Stay dan Hot Twin Sale Jelang Imlek
istimewa
Tampak seorang resepsionis dari Whiz Hotel Pemuda Semarang sedang menjaga meja resepsionis, terlihat juga ornamen khas Imlek yang terpampang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek, 25 Januari 2020 mendatang, Whiz Hotel Pemuda Semarang, Jalan Kapten Piere Tendean No 09, menghadirkan promo menarik yaitu Hoki Stay dan Hot Twin Sale bagi para pengunjung.

Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Deni Amarta mengatakan bahwa promo Hoki Stay berlaku hanya dua hari saja dan diperuntukkan bagi tamu walk in atau yang datang langsung ke hotel.

Video Nelayan Pekalongan Belum Putuskan Berangkat ke Natuna

Dampak Sekolah Terendam Banjir Demak, Disdikbud: Siapkan Jam Tambahan Kejar Materi Pelajaran

DPRD Kota Semarang Berharap Aplikasi Tumbasin Tingkatkan Minat Beli Warga ke Pasar Tradisional

Tolak Antar Pasien Gunakan Mobil Ambulans, DPRD Kabupaten Pekalongan Minta Puskesmas Lakukan Ini

“Dengan harga kamar Rp 350 ribu per kamar untuk tipe standart twin atau standart double bed, Whiz Hotel memberikan kesempatan kepada para tamu untuk mengambil satu angpao yang telah disediakan di pohon Sakura, terkhusus untuk tamu yang melakukan check in  dengan datang langsung ke hotel di tanggal 24 dan 25 Januari 2020,” ujar Deni, Selasa (14/1/2020).

Beragam angpau yang bisa didapatkan oleh pengunjung di antaranya berisi uang tunai, voucher whiz ngopi, kue moaci, dan voucher menginap di Whiz Prime Malioboro Yogyakarta.

“Sedangkan untuk promo Hot Twin Sale dengan harga mulai dari Rp 400 ribu per kamar untuk tipe standart twin bed atau dua single bed terpisah, para tamu akan mendapatkan potongan harga sampai 25 persen dan juga free sarapan untuk dua orang,” tutur Deni.

Untuk promo Hot Twin Sale sudah dapat dipesan mulai dari tanggal 1 Januari hingga 31 Maret 2020 mendatang.

Selain itu untuk menyambut Tahun Baru Imlek di Whiz Hotel Pemuda Semarang, pihak Whiz Hotel Pemuda Semarang memberikan suguhan ornamen bernuansa Imlek yang terlihat dari area lobby hotel.

Kemudian pengunjung juga akan disambut oleh petugas resepsionis yang menggunakan busana tradisional khas Cina serta iringan musik khas Imlek, guna menambah suasana jelang Tahun Baru Imlek semakin kental.

“Diharapkan dengan adanya promo Hoki Stay dan Hot Twin Sale, Whiz Hotel Pemuda Semarang dapat menjadi pilihan utama bagi para pelanggan untuk dapat menikmati libur Imlek bersama dengan keluarga,” pungkas Deni. (Ruth Novita Lusiani) 

Video Sinuhun dan Istri Ditangkap, Keraton Agung Sejagat Digeledah

Video Inspirasi Usaha, Suparno Bikin Kerajinan dari Tusuk Gigi

Wacana Nelayan Pantura Bisa Cari Ikan di Perairan Natuna, HNSI Pekalongan: Perlu Banyak Pertimbangan

Pegawai PUD Aneka Usaha Karanganyar Dibina Guna Peningkatan Kinerja Pada 2020

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved