Sering Dihujat Hingga Rumah Digeruduk Ojol, Iis Dahlia Tak Mau Matikan Komentar

buntut panjang dari hal itu, rumah Iis Dahlia pernah digeruduk ojol. Kendati demikian, Iis Dahlia tidak mau tetlalu ambil pusing.

Sering Dihujat Hingga Rumah Digeruduk Ojol,  Iis Dahlia Tak Mau Matikan Komentar
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Penyanyi dangdut Iis Dahlia saat ditemui di acara Mom and Kids Awards 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7/2018). 

TRIBUNJATENG.COM- Iis Dahlia belakangan ramai mendapat hujatan netizen lantaran berkisruh dengan ojek online atau ojol.

Kisruh Iis Dahlia dan sejumlah ojol bermula dari pernyataan Iis Dahlia yang membandingkan profesi suaminya sebagai pilot dengan ojek online.

Kisruh ini sebagai buntut dari suami Iis Dahlia yang terseret kasus penyelundupan barang mewah motor Harley dan sepeda Brompton yang juga menyeret nama mantan Dirut Garuda, Ari Askhara.

Bahkan buntut panjang dari hal itu, rumah Iis Dahlia pernah digeruduk ojol.

Kendati demikian, Iis Dahlia tidak mau tetlalu ambil pusing. Bahkan ia enggan mematikan kolom komentar Instagramnya.

"Kalau orang kan bilang gini, 'sudahlah kalau ada ini itu matiin aja kolom komentarnya'. Enggak pernah. Justru tahu enggak, kalau lu mau tahu mental lu sekuat apa, lu baca (komentar netizen). Kalau turn off, berarti kalah. Gue baca," ucap Iis Dahlia dalam chanel Youtube Melaney Richardo, Minggu (19/1/2020).

Kadang-kadang saat merasa kesal, ia membalas komentar netizen yang dianggapnya sudah keterlaluan.

"Aku bilang sama anak-anak, kayak Devano kan ada kejadian kemarin. Dia bilang refresh dulu enggak mau main Instagram. Gue bilang gini, 'kalian terjun ke dunia yan mama geluti. Jadi ini tuh belum seberapa, Nak. Kamu tuh harus belajar'," ujar Iis.

"'Cek mental kamu, mental kamu harus kuat. Kalau kamu enggak kuat, kamu jangan jadi artis'. Karena di Indonesia tuh gila banget, parah," lanjutnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, beberapa waktu lalu, ucapan pedangdut Iis Dahlia dianggap merendahkan profesi ojek online.

Halaman
123
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved