Breaking News:

Ganjar Pranowo dan Achmad Husein Hari Ini Launching TribunBanyumas.com di Purwokerto

TribunBanyumas.com, akan dilaunching Selasa (21/1/2020), dan disaksikan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Bupati Banyumas Achmad Husein

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: m nur huda

TRIBUNBANYUMAS.COM, PURWOKERTO - TribunBanyumas.com, sebagai satu jaringan portal media online terbesar di Indonesia akan diluncurkan hari ini, Selasa (21/1/2020).

Bertempat di Pendopo Si Panji Purwokerto, launching TribunBanyumas.com akan disaksikan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Bupati Banyumas Achmad Husein.

Selain itu turut hadir pula segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Banyumas dan tamu undangan.

Peluncuran TribunBanyumas.com dimulai pukul 09.00 WIB.

Suasana terkini di Pendopo Si Panji Purwokerto, jelang launching TribunBanyumas.com, sebagai satu jaringan portal media online terbesar di Indonesia, Selasa (21/1/2020).
Suasana terkini di Pendopo Si Panji Purwokerto, jelang launching TribunBanyumas.com, sebagai satu jaringan portal media online terbesar di Indonesia, Selasa (21/1/2020). (Tribun Jateng/Permata Putra Sejati)

Acara akan dimulai dengan penampilan tari tradisional dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Launching ceremony akan ditandai dengan penekanan penekanan tombol oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Bupati Banyumas, Achmad Husein diikuti pula oleh para perwakilan masing-masing kabupaten.

Sebagai salah satu bagian dari Tribunnews dan Tribun Jateng, TribunBanyumas.com diharapkan dapat mewadahi informasi khususnya untuk warga di kawasan Banyumas dan sekitarnya. (Tribunbanyumas/jti)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved