Inilah Tiga Pemain Persijap Jepara Terbaru, Inilah Profilnya

Untuk melengkapi 15 pemain, Persijap Jepara kembali mengontrak 3 pemain untuk melengkapi pemain yang akan dipersiapkan menghadapi Liga 2 musim 2020

Inilah Tiga Pemain Persijap Jepara Terbaru, Inilah Profilnya
IST/Humas Persijap Jepara/Edi Sulton
Mantan pemain Bali United, Samsul Pellu, melakukan foto bersama dengan General Manager Persijap Jepara, Egat Sacawijaya, di kantor pusat Oasis Waters di Jakarta, Kamis. (24/1/2020). Samsul Pellu, menyatakan kesediaannya untuk memperkuat Persijap Jepara di musim 2020 pada kompetisi Liga 2 sepakbola Indonesia. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Untuk melengkapi 15 pemain,  Persijap Jepara kembali mengontrak 3 pemain untuk melengkapi pemain yang akan dipersiapkan menghadapi Liga 2 musim 2020 di Kantor pusat OASIS Jakarta, Kamis (23/1).

Ketiga pemain ini berposisi sebagai penyerang, gelandang bertahan, dan pemain sayap.

Ketiga pemain ini adalah Samsul Pellu, Sandi Pratama dan Sandi Septian.

Ketiganya menandatangani kontrak semusim kedepan di depan GM Persijap Jepara, Egat Sacawijaya.

Sebelumnya, Samsul Pellu yang merupakan seorang penyerang itu, pernah bermain di Bali United, PSMP dan Persib Bandung.

"Sementara itu untuk Sandi Pratama yang berposisi sebagai sayap itu sebelumnya bermain untuk Martapura FC, sekaligus memperkuat Timnas U 15 dan U 16.

Sedangkan Sandi Septian berposisi sebagai gelandang serang itu, pernah berkostum Persela Lamongan, Persiba Balikpapan, PSPS Pekanbaru, dan Persibat Kabupaten Batang," kata Head Coach Persijap Jepara, Sahala Saragih, Jumat (24/1/2020).

Adapun, Sahala Saragih juga menyambut baik atas proses tanda tangan kontrak ketiga pemain itu. Pelatih yang membawa Persijap Jepara berhasil promosi di Liga 2 ini mengaku tinggal menyusun program latihan.

"Ketiga pemain ini akan menambah kekuatan lini winger dan gelandang, serta saya berharap kompetitor diantara pemain terjaga dan ini bagus buat keseimbangan tim," imbuhnya.

Disisi lain, bagi Manajer Persijap Jepara, Arief Setiadi, penandatanganan kontrak gelombang dua ini tinggal mengisi beberapa pos pemain saja.

"Kontrak tahap dua ini ada tiga orang yang merupakan rekomendasi pelatih. Dan kita mendapatkan mereka. Oleh karena itu kita berharap dengan kontrak ini kerangka pemain mulai terbentuk untuk Persijap Jepara," pungkasnya.(hei)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved