Artis Andien Aisyah Senang Disneyland Kosong, Warga Hongkong Justru Takuti Virus Corona

Di saat warga Hongkong takuti Virus Corona dan Disneyland Hongkong tutup, Andien Aisyah mengaku senang saat mendapati wahana Disneyland Hongkong koso

Artis Andien Aisyah Senang Disneyland Kosong, Warga Hongkong Justru Takuti Virus Corona
Instagram/andienaisyah
Artis Andien Aisyah Senang Disneyland Kosong, Warga Hongkong Justru Takuti Virus Corona 

TRIBUNJATENG.COM- Artis Andien Aisyah mengaku senang saat mendapati wahana Disneyland Hongkong kosong dan terlihat sangat sepi.

Oleh sebab itu, Andien Aisyah dan keluarganya tak perlu mengantre lama untuk bisa menaiki wahana-wahana di Disneyland.

"Seru juga ke Disneyland bareng anak 3 tahun. Banyak pertanyaan dan banyak penasaran. Walaupun agak bingung karena baru sekali lihat karakter-karakter ini, tapi seru naik banyak ride dan kebetulan juga Disneyland lagi kosong banget.

Hampir semua ride kira-kira cuma 5 menit antrenya.

Makannya kita bisa muterin Disneyland ampe dua kali.

Tapi beneran deh enggak dewasa, enggak anak-anak, setiap detilnya bikin orang happy," tullis Andien Aisyah, Sabtu (25/1/2020).

Entah diketahui oleh Andien Aisyah atau tidak, warga Hongkong sendiri sedang menutup diri dari keramaian dikarenakan teror Virus Corona yang sudah menewaskan 56 orang.

Pada Sabtu (25/1/2020), pemerintah Hongkong telah menetapkan status darurat terkait Virus Corona yang berasal dari Wuhan China.

Bahkan Disneyland sendiri mengumumkan tutup mulai Minggu (26/1/2020) sampai batas waktu yang belum ditentukan, menyusul penyebaran virus Corona dari China.

Jumlah korban tewas akibat Virus Corona terus bertambah. Hingga Minggu (26/1/2020), 56 orang dinyatakan meninggal dunia.

Halaman
1234
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved