Berita Sragen

Bupati Yuni Lantik Ketua dan Pengurus GOW Sragen Terpilih

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati melantik ketua dan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas

Bupati Yuni Lantik Ketua dan Pengurus GOW Sragen Terpilih
TRIBUN JATENG/MAHFIRA PUTRI MAULANI
Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati melantik ketua dan anggota Gabungan Organisasi Wanita Sragen, Selasa (28/1/2020) 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati melantik ketua dan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen,Selasa (28/1/2020)

Ketua GOW terpilih, Damai Tatag Prabawanto menyampaikan dirinya dan anggota harus turut serta memajukan GOW.

"GOW tidak akan maju jika tanpa adanya dukungan seluruhnya. Semoga semua pengurus yang sudah dilantik mendukung akan program-program kerja organisasi wanita ke depan," kata Damai.

Kondisi Terkini Sukiyah yang Diselamatkan Dalam Kondisi Rambut Gimbal 2 Meter Jadi Sarang Tikus

Kerap Nonton Video Porno di HP dan Facebook, Bocah 14 Tahun di Pemalang Cabuli Balita

Kedekatan Duda Dory Harsa Penabuh Gendang Didi Kempot dengan Nella Kharisma yang Masih Bersuami

RSUP Kariadi Semarang Tangani Pasien Terindikasi Suspect Corona, Datang Sendiri Bukan Hasil Rujukan

Tidak hanya anggota GOW, Damai juga mengharapkan seluruh organisasi perempuan di Kabupaten Sragen agar turut andil dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang ada di organisasi GOW.

"Ke depan untuk mohon perhatian kita akan bersinergi dengan program pemerintah Sragen agar semua program menyasar ke masyarakat dan dapat berjalan lancar," pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengapresiasi GOW yang sudah melaksanakan pemilihan ketua secara demokratis.

"Untuk pengurus yang baru saja dilantik segera melaksanakan tugasnya dan sebagai jalan pintas bagi visi misi organisasi-organisasi perempuan yang ada di Kabupaten Sragen," kata Yuni.

Dia menambahkan meskipun berbeda-beda, organisasi tersebut dapat disatukan dalam satu tugas besar yaitu berkolaborasi dengan program pemerintah dalam ikhtiar membangun masyarakat Sragen yang lebih baik.

"GOW sebagai organisasi yang berperan dalam pengembangan perempuan harus mempunyai konsistensi dalam memperjuangkan peningkatan peran kualitas dan wawasan kaum perempuan," lanjut Yuni.

Selain itu, Yuni meminta agra GOW dapat memfungsikan dirinya sebagai fasilitator sekaligus koordinator bagi seluruh organisasi wanita yang ada di Sragen.

GOW yang baru saja merayakan HUT ke-50 diharapkan Yuni sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja dan kreativitas sehingga mampu berkiprah lebih nyata menjadi organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat diandalkan.

"Program pemberdayaan perempuan kiranya terus dioptimalkan dalam setiap bentuk kegiatan agar memberikan peluang kepada perempuan untuk selalu aktif berkarya," pungkasnya.

Setelah pelantikan, acara dilanjutkan dengan seminar dalam rangka Hari Ulang Tahun GOW ke 50 Kabupaten Sragen dengan tema Cegah Stunting Untuk Generasi Unggul oleh Adelina Anastasia seorang konselor keluarga. (uti)

BREAKING NEWS: Kebakaran SDN Pekunden Semarang Tengah, Warga Panik Selamatkan Diri

Setelah Fandi dan Sahabat Egy, PSIS Dikabarkan Rekrut Jebolan Klub Spanyol dan Timnas U-23 Indonesia

Ada Nama Legenda Persija Jakarta di Jajaran Pelatih PSIS Semarang di Liga 1 2020

Siswi SMP Ditemukan Meninggal di Gorong-gorong, Terekam CCTV Diajak Sosok Pria Dewasa

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved