Breaking News:

Silaturahmi dengan Pers, Kapolres Batang AKBP Abdul Waras Ajak Wartawan Bersinergi jaga Kamtibmas

Selaku pejabat baru di jajaran Kepolisian Polres Batang, AKBP Abdul Waras menjalin silaturahmi dengan organisasi pers Persatuan Wartawan Indonesia

Istimewa
AKBP Abdul Waras menjalin silaturahmi dengan organisasi pers Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batang, Selasa (28/1/2020). 

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Selaku pejabat baru di jajaran Kepolisian Polres Batang, AKBP Abdul Waras menjalin silaturahmi dengan organisasi pers Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batang.

AKBP Abdul Waras menyampaikan siap bekerja sama dengan jurnalis agar semua program kegiatan dalam rangka mewujudkan keamanan ketertiban masyarakat.

"Percuma saja kalau program dan kegiatan Polres Batang tidak dipublikasikan, karena masyaarakat tidak tahu bahkan tidak menerima informasi karena tidak terpublikasi," tuturnya, Selasa (28/1/2020).

Untuk itu, AKBP Abdul Waras yang baru menjabat belum genap satu bulan itu meminta rekan wartawa untuk saling bersinergi dan mensupport kegiatan positif agar terpublikasi ke masyarakat.

"Alhamdulilah hubungan selama ini Polres Batang dengan media sudah terjalin komunikasi dengan baik, ada komunikasi dua arah dan tidak ada saluran informasi yang tersumbat," ujarnya.

Dia juga juga berharap kepada wartawan untuk selektif yang berkaitan dengan suku, ras, agama (sara) mengingat potensinya bisa berdampak meluas.

"Kita harus mempertimbangkan untuk kepentingan yang lebih luas, maka kita selektif terkait berita sara dan lawan hoaks," pungkasnya. (din)

Foto ist

Caption
AKBP Abdul Waras menjalin silaturahmi dengan organisasi pers Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batang, Selasa (28/1/2020).

Penulis: dina indriani
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved