Breaking News:

Dua Kali Beruntun Gagal Bawa Kabur Motor, Gogon Berakhir di Jeruji Besi

Seorang pria nekat merampas motor milik tukang ojek. Namun, aksi perampasan yang dilakukan oleh pria bernama Sri Margono alias Gogon itu gagal lantara

Humas Polres Wonogiri
Pelaku Gogon saat diamankan di Mapolsek Ngadirojo Wonogiri (Foto: Humas Polres Wonogiri) 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Seorang pria nekat merampas motor milik tukang ojek. Namun, aksi perampasan yang dilakukan oleh pria bernama Sri Margono alias Gogon itu gagal lantaran korbannya melawan.

Menurut Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing, aksi kejahatan itu terjadi pada Rabu (29/1/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam aksinya, Gogon berdalih menyewa jasa ojek dari korban bernama Mardiyanto untuk mengantarkannya dari wilayah Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri menuju Jatiyoso, Karanganyar.

Untuk mengantarkan sampai lokasi tujuan, pelaku sanggup membayar Rp 50 ribu.

Di tengah perjalanan atau tepatnya saat sampai di Kampung Dusun Nglatung Desa Jatimarto, Kecamatan Ngadirojo, Gogon meminta Mardiyanto untuk berhenti sejenak.

Di situ, Gogon buang air kecil. Ternyata seusai buang air kecil, Gogon membekap Mardiyanto dari belakang.

"Pelaku Gogon juga memukuli korban Mardiyanto di bagian kepala. Pelaku bermaksud untuk merampas kendaraan sepeda motor Mio milik korban," ujar Christian Tobing, Kamis (30/1/2020).

Duel antara Gogon dan Mardiyanto tak terhindarkan. Gogon berhasil menguasai kunci motor, lantas dia berusaha membawanya lari.

Mardiyanyo tidak tinggal diam. Dia berusaha mengejar. Rupanya jerih payah pengejarannya berhasil. Gogon didorong saat menaiki kendaraannya dan tersungkur.

"Korban kembali menguasai motornya saat pelaku tersungkur," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Rifqi Gozali
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved