Pengakuan Zikria, Penghina Wali Kota Surabaya: Saya Ingin Menunjukkan bahwa Siapa Saya Sebenarnya

Pemilik akun Facebook Zikria Dzatil yang diduga telah menghina Walikota Surabaya, Tri Rismaharini meminta maaf setelah ditangkap polisi.

Istimewa
Pemilik akun Facebook Zikria Dzatil yang diduga telah menghina Walikota Surabaya, Tri Rismaharini meminta maaf setelah ditangkap polisi. 

TRIBUNJATENG.COM  -- Pemilik akun Facebook Zikria Dzatil yang diduga telah menghina Walikota Surabaya, Tri Rismaharini meminta maaf setelah ditangkap polisi.

Polisi akhirnya menangkap pemilik akun Zikria Dzatil di kediamannya di Kelurahan Katulampa, Kota Bogor pada Jumat (31/1/2020).

Penangkapan pemilik akun Zikria Dzatil ini dilakukan setelah adanya laporan dugaan penghinaan kepada Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Zikria beberapa kali mengunggah sebuah potingan di media sosial yang bernada ujaran kebencian terhadap Risma.

Unggahan tersebut membuat warga Surabaya yang tergabung dalam Forum Arek Suroboyo Wani melaporkannya ke Polrestabes Surabaya.

Selain itu, pemkot Surabaya serta Tri Rismaharini juga turut melaporkan akun tersebut.

Setelah diamakan pada Jumat (31/1/2020) lalu, Dzikria Dzatil dibawa dari Bogor ke Mapolrestabes Surabaya.

Dalam ekspors yang dilakukan di hadapan media pada Senin (3/2/2020), Zikria mengaku mengunggah postingan bernada hate speech tersebut karena terbawa emosi.

Seperti diberitakan oleh TribunJatim, sambil terisak Zikria mengaku menyesal atas perbuatan tersebut dan meminta maaf kepada Risma.

"Saya meminta maaf, saya sama sekali tidak ada maksud menghina bunda Risma. Maafkan saya Bunda, saya menyesal," kata Zikria.

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved