Video Infrastruktur Jadi Usulan dalam Musrenbang Wiradesa

Program infrastruktur jalan kini menjadi skala prioritas dalam usulan Musrenbang tingkat Kecamatan Wiradesa, dengan demikian di tahun 2021

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: abduh imanulhaq

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Berikut ini video infrastruktur jadi usulan dalam Musrenbang Wiradesa.

Program infrastruktur jalan kini menjadi skala prioritas dalam usulan Musrenbang tingkat Kecamatan Wiradesa, dengan demikian di tahun 2021 semua jalan akan tuntas.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun, usai menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan di Aula Kecamatan Wiradesa, Selasa (4/2/2020).

Hindun mengatakan tujuan musrenbang yaitu mendapatkan masukan terkait rencana pembangunan di tingkat kabupaten.

"Usulan pertama dalam musrenbang adalah masalah infrastruktur jalan. Karena sesuai dengan program pemerintah tahun 2021 itu harus tuntas."

"Oleh karena itu, jalan-jalan di Kecamatan Wiradesa seperti yang telah diusulkan di Jalan Kauman-Rowoyoso, Jalan Bondansari- Blimbing Wuluh itu harus dituntaskan pada tahun 2021.

Sehingga, benar terealisasi dari apa yang menjadi program pemerintah bahwa infrastruktur jalan itu sudah selesai 100 persen di tahun 2021," kata Hindun kepada Tribunjateng.com.

Selain di wilayah Kecamatan Wiradesa, jalan di Kecamatan Wonokerto dan Siwalan juga menjadi perhatian.

"Jadi nanti yang menjadi usulan dalam Musrenbang kecamatan, akan dibawa dalam Musrenbang tingkat Kabupaten Pekalongan yang akan diselenggarakan pada bulan Maret mendatang," ungkapnya.

Selain Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan yang hadir dalam Musrenbang Kecamatan Wiradesa, juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Dapil III seperti Romadhon, Syamsul Bahri, Candra Saputra, M Kennedy, dan Mirza Kholik. (dro)

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved