Breaking News:

Bandara Semaran

Bandara Semarang: Beli 25 Tiket Pesawat Sriwijaya Air Gratis Satu Tiket

Maskapai SriwijayaAir memberikan promo bagi penumpang yang hendak berpergian secara rombongan. Pasalnya maskapai tersebut memberikan satu tiket gratis

KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA
Maskapai Sriwijaya Air bantah pesawat rute Manokwari tak laik terbang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Maskapai SriwijayaAir memberikan promo bagi penumpang yang hendak berpergian secara rombongan. Pasalnya maskapai tersebut memberikan satu tiket gratis bagi penumpang yang membeli tiket sebanyak 25 tiket.

Branch Manager Sriwijaya Air Group cabang Semarang, Christin Santy A mengatakan, bahwa promo tiket itu berlaku bagi semua rute penerbangan domestik maskapainya. Pembelian tersebut tiket tersebut dilakukan secara grup.

"Jadi penumpang yang membeli tiket secara grup dengan minimal pembelian 26 tiket. Namun yang dibayar penuh hanya 25 orang saja. Sedangkan tiket ke 26 itu hanya dikenai biaya PJP2U dan PPN dan IWJR," terangnya Minggu (9/2).

Menurutnya tiket tersebut dapat dibeli di kantor miliknya maupun agen resmi maskapai penerbangannya. Dengan begitu klaim tiket tersebut dengan mudah dilakukan.

"Promo ini sudah berlangsung lama dan masih berlangsung," tuturnya.

Namun di sisi lain, SriwijayaAir juga memberikan kesempatan bagi penumpang perseorangan untuk juga mendapatkan tiket gratis. Tiket gratis itu didapat dengan cara penumpang melakukan penerbangan sebanyak 10 kali dengan SriwijayaAir pada periode terbang 20 Januari sampai 31 Mei 2020.

"Ini merupakan Loyality Program. Yakni bentuk apresiasi dari kami kepada para penumpang setia Sriwijaya Air dan Nam Air yang selalu mempercayakan penerbangannya kepada kami," ujarnya.

Ia mengatakan batas klaim tiket gratis tersebut sampai tanggal 19 Juni 2020. Sedangkan tiket gratis tersebut bisa digunakan sampai Agustus 2020 pada periode low season.

"Apabila ada pertanyaan dari pelanggan bisa menghubungi kantor Sriwijaya Air distrik Semarang no tlp 024-8413777 dan WA 081226246869," ujarnya.

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved