Promoter Polda Jateng

Kabaharkam Polri : Warga yang Sakit Tapi Terkendala Layanan Lapor ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa

Warga Kabupaten Blora yang sedang sakit dan terkendala dalam upaya pengobatan diminta berkoordinasi dengan jajaran Bhabinkamtibmas maupun Babinsa terd

Kabaharkam Polri : Warga yang Sakit Tapi Terkendala Layanan Lapor ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa
IST
Rombongan Polri berfoto bersama dengan warga sekitar. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Warga Kabupaten Blora yang sedang sakit dan terkendala dalam upaya pengobatan diminta berkoordinasi dengan jajaran Bhabinkamtibmas maupun Babinsa terdekat.

Hal itu diungkapkan Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto dalam kunjungan kerja berupa bakti sosila di Lapangan Kridosono, Kabupaten Blora, Jawa Tengah (Jateng), pada Sabtu, (15/2/2020) pagi.

Dalam acara tersebut, ribuan masyarakat Blora tampak memadati lapangan Kridosono.

VIRAL: Gubernur Kalteng Paksa Turunkan Pasien Ambulans di Tengah Jalan untuk Tujuan Mulia Ini

Viral di Media Sosial Video Mobil Dinas Pelat Pekalongan Dipakai Latihan Mengemudi, Ini Kata Afzan

DRAMATIS! Detik-detik Penangkapan AKP David, Polisi BNN Gadungan di Jalan Raya Sragen

Kisah Eko Driver Ojol Kirim Pesanan Ibu Hamil yang Sedang Ngidam dari Yogya ke Jakarta

Kedatangan mereka untuk mengikuti bakti sosial yang digelar oleh Mabes Polri.

Bakti sosial dengan tema "Merajut Kebhinekaan Membangun Kebersamaan Guna Mewujudkan Indonesia Sehat", berlangsung meriah, aman dan lancar.

Selain Kabaharkam, dalam bakti sosial tersebut turut hadir Kakorpolairud Irjen Pol Lotharia Latif, Kakorbinmas Irjen Pol Risyapudin Nursin, Kakorsabhara Irjen Pol Drs Bambang Ghiri, Karo Psikologi SSDM Polri Brigjen Pol Yudawan R, Karo PID Divhumas Polri Brigjen Pol Syahar Diantono, Dirbinpotmas Brigjen Pol . Edy Murbowo, dan sejumlah Pejabat Utama Polda Jawa Tengah.

Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan, sejumlah pejabat utama Mabes Polri datang ke Blora guna membawa misi dari Kapolri Jendral Pol Idzam Aziz.

Dalam amanat Kapolri, kata Agus, pihaknya mendukung penuh kebijakan Presiden Republik Indonesia untuk mewujudkan Indonesia yang sehat dan sejahtera.

"Kami mewakili Kapolri sebagai pembantu presiden, selain untuk silaturahmi, kegiatan ini juga untuk penguatan harkamtibmas," kata Kabaharkam dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com, Sabtu (15/2/2020).

Agus yang merupakan asli putra Blora itu menyampaikan, kesehatan dan kesejahteraan erat sekali kaitannya dengan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Halaman
123
Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved