Breaking News:

Berita Salatiga

Berhasil Menjaga Harkamtibmas, 13 Personil Polres Salatiga Terima Penghargaan

Sebanyak 13 anggota Polres Salatiga menerima penghargaan dari Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono bertepatan dengan upacara peringatan Hari Ke

Humas Polres Salatiga
Wakapolres Salatiga Kompol Kristanto Budi Nursetya saat menyerahkan penghargaan secara simbolis kepada personil berprestasi, di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga, Senin (17/2/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Sebanyak 13 anggota Polres Salatiga menerima penghargaan dari Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono bertepatan dengan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional, di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga, Senin (17/2/2020).

Wakapolres Salatiga Kompol Kristanto Budi Nursetya saat memimpin upacara penyerahan penghargaan mengatakan belasan anggota yang diberi penghargaan karena dinilai berhasil dalam melaksanakan tugas menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Salatiga.

Wajah Sembab BCL saat Temani Jenazah Ashraf Sinclair Tiba di Rumah Duka

BREAKINGNEWS: Kecelakaan di Jalan Arteri Semarang, Korban Wanita Pakai High Heels Warna Pink

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun! Berteduh di Gubuk, Wasit Disambar Petir hingga Tewas di Jepara

"Kepada anggota penerima penghargaan kami ucapkan selamat dan kepada seluruh anggota Polres Salatiga kembali saya ingatkan untuk selalu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," terangnya dalam rilis kepada Tribunjateng.com, Selasa (18/2/2020)

Kompol Kristanto berpesan personil polisi supaya selalu menyematkan semangat patriotisme dalam melayani masyarakat secara maksimal selaras dengan perkembangan dinamika sosial yang berkembang.

Ia menambahkan, apabila di lapangan menjumpai masalah hendaknya pula selalu bersikap arif dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

"Itu semua juga termaktub dalam 7 skala prioritas kinerja Kapolri Jenderal Pol Idham Azis dalam rangka menuju Inonesia lebih maju," katanya

Adapun, 13 personil Polres Salatiga yang mendapatkan penghargaan, 10 di antaranya berasal dari Sat Sabhara yang berhasil menangkap pelaku perjudian, dan selanjutnya diserahkan ke Satreskrim untuk dilakukan langkah penyidikan, saat ini para pelaku sudah dinyatakan P21 dan telah dilimpahkan ke Pengadilan.

Kemudian, 2 Personil dari Kasi Humas Polsek Sidorejo dan Kasi Humas Polsek Tingkir serta 1 Personil dari Bag Sumda Polres Salatiga yang atas dedikasi dan pengabdiannya dalam melaksanakan tugas sesuai tupoksinya.

Terpisah, Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono menyatakan penghargaan merupakan hak anggotanya yang telah melaksanakan tugas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat tanpa pamrih.

"Semoga dengan permberian reward yang secara rutin diberikan kepada anggota menjadi pemacu semangat untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik, menjadikan Polri yang semakin Promoter," jelasnya.(ris)

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved