Breaking News:

Berita Wonogiri

Pilkada Wonogiri 2020, Joko-Sriyono Kandidat Dapat Rekomendasi DPP PDIP, Besok Diumumkan Megawati

Pasangan Joko Sutopo dan Sriyono menjadi salah satu kandidat yang akan memperoleh rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju Pilkada Wonogiri 2020

TRIBUN JATENG/MAMDUKH ADI PRIYANTO
Bupati Wonogiri, Joko Sutopo alias Jekek saat di kantor DPD PDIP Jateng baru-baru ini. 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Pasangan Joko Sutopo dan Sriyono menjadi salah satu kandidat yang akan memperoleh rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada Wonogiri) 2020.

Hal itu dikatakan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jateng, Bambang Kusriyanto.

Namun keputusan sepenuhnya ada di tangan DPP PDIP.

Delapan bakal pasangan calon kepala daerah di Jawa Tengah berpeluang besar mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan yang akan diumumkan secara bertahap di Jakarta, Rabu (19/2).

Pilwakot Semarang 2020, Hendi-Ita Kandidat Dapat Rekomendasi DPP PDIP, Besok Diumumkan Megawati

Psikolog Viral, Inilah Biodata Lengkap Dedy Susanto dan Riwayat Pendidikannya

Jenazah Ashraf Sinclair Dimakamkan di San Diego Hills Karawang Sore Ini

Mbah Hajjah Dibekap Bantal, Dikira Keponakan Bercanda, Ternyata Perampok

"Delapan paslon Pilkada 2020 di Jateng telah dipanggil DPP PDIP di Jakarta, Minggu (16/2), dalam rangka konsolidasi organisasi persiapan Pilkada Serentak 2020 dan komitmen calon kepala daerah," kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jateng Bambang Kusriyanto di Semarang, Senin, (17/2/2020).

Kedelapan kandidat itu adalah Joko Sutopo-Sriyono (Kabupaten Wonogiri), Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Suroto (Kabupaten Sragen), Agus Sukoco-Eko Priyono (Kabupaten Pemalang), Hendrar Prihadi-Hevearita Gunaryanti Rahayu (Kota Semarang), dan Sri Sumarni-Bambang Pujiyanto (Kabupaten Grobogan).

Berikutnya, Sri Mulyani-Aris Prabowo (Kabupaten Klaten), Mohammad Said Hidayat-Wahyu Irawan (Kabupaten Boyolali), dan Esti'anah-Joko Sutanto (Kabupaten Demak).

Pria yang akrab disapa Bambang Kribo itu menyebutkan DPP PDIP akan mengumumkan nama-nama bakal paslon pilkada yang mendapat rekomendasi secara resmi pada lusa

"Hasilnya akan diumumkan pada hari Rabu (19/2) di DPP, saat ini bukan pengumuman rekomendasi," ujarnya.

Seperti diwartakan, DPP PDIP bakal mengumumkan rekomendasi bakal calon kepala daerah yang akan diusung PDIP di 270 pilkada tingkat provinsi dan kabupaten/kota 2020, secara bertahap.

Halaman
123
Editor: galih permadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved