Berita Video

Video Sejumlah Ruas Jalan Utama di Pati Banjir

Hujan deras yang mengguyur wilayah Pati sejak tadi malam hingga pagi ini mengakibatkan banjir di sejumlah ruas jalan utama di wilayah Pati kota, Kamis

TRIBUNJATENG.COM, PATI – Berikut ini Video  sejumlah ruas jalan utama di Pati banjir

Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Pati sejak tadi malam hingga pagi ini mengakibatkan banjir di sejumlah ruas jalan utama di wilayah Pati kota, Kamis (20/2/2020) pagi.

Beberapa ruas jalan utama di wilayah Pati kota tergenang air, di antaranya Jalan Raya Tlogowungu Pati, Jalan Raya Pati-Tayu (sekitar Alugoro), Jalan Raya Pati-Juwana, dan Jalan Supriyadi (depan Kantor Kecamatan Pati).

Di sejumlah titik, ketinggian genangan air mencapai 50 sentimeter, hal ini mengakibatkan arus lalu lintas terhambat.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pati Martinus Budi Prasetya mengatakan, berdasarkan laporan yang ia terima, sekira pukul 07.30 pagi tadi, Jalan Tlogowungu-Pati tidak bisa dilalui sepeda motor akibat genangan air mencapai 60 sentimeter.

Banjir di Jalan Raya Pati-Tayu, Kamis (20/2/2020) pagi. (ISTIMEWA)
“Penyebabnya, jembatan depan Resmil Tamansari tersumbat. Namun, tidak sampai satu jam setelahnya, jembatan tersebut dibongkar menggunakan alat berat. Mulai pukul 09.00, air berangsur surut,” ungkap dia.

Adapun di Jalan Pati-Tayu, tepatnya dari depan Alugoro hingga Rumah Sakit Fastabiq, hingga saat ini air masih menggenang dan kemacetan belum terurai. (Mazka Hauzan Naufal)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved