Timnas Indonesia

Gebrakan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Mampukah Bawa Garuda Berprestasi?

Sejumlah pemain yang mengikuti TC timnas Indonesia menilai bahwa Shin Tae-yong merupakan sosok pelatih dengan kedisplinan tinggi.

Gebrakan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Mampukah Bawa Garuda Berprestasi?
Muhammad Alif Aziz Mardiansyah/BolaSport.com
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, usai memimpin sesi latihan anak-anak asuhnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/2/2020). 

TRIBUNJATENG.COM -Dengan segudang peraturan yang diterapkan Shin Tae-yong membuat timnas Indonesia menjadi lebih disiplin.

Sejumlah pemain yang mengikuti TC timnas Indonesia menilai bahwa Shin Tae-yong merupakan sosok pelatih dengan kedisplinan tinggi.

Mampukah lima gebrakan pelatih baru timnas Indonesia, Shin Tae-yong, membawa perubahan dan kesuksesan untuk timnas Indonesia.

Sembilan Pemain Timnas Indonesia Dipulangkan Shin Tae-yong, Paling Banyak Asal Bali United

Media Luar Negeri Bandingkan Pelatih Vietnam dengan Shin Tae-yong Timnas Indonesia: Saya Tak Peduli

Bahasa Indonesia Makin Mendunia, Digunakan Klub Kasta Kedua Spanyol Sapa Penggemar

Pengantin di Kudus Ini Kaget Seusai Ijab Kabul, Tamu Tak Diundang Bubarkan Resepsi Pernikahannya

Menurut para pemain timnas Indonesia, mantan arsitek timnas Korea Selatan itu mempunyai segudang peraturan yang harus ditaati dan tak boleh dilanggar oleh para pemain.

Berikut 5 daftar geberakan Shin Tae-yong kepada para pemain timnas Indonesia:

1. Peraturan Makanan

Shin Tae-yong memang memberikan menu-menu latihan untuk timnas Indonesia dengan segudang peraturan yang dinilai cukup disiplin.

 Peraturan itu bukan hanya terkait permainan di lapangan melainkan juga mencakup kegiatan sehari-hari seperti seragam dan makanan.

Tak hanya itu salah satu gelandang andalan Barito Putera yang memperkuat timnas Indonesia, Bayu Pradana, mengatakan bahkan untuk waktu makan saja para pemain tidak boleh telat.

"Seragam harus sesuai dengan ketentuan. Kalau tidak, kena denda," kata Bayu Pradana, di Stadion madya, Jumat (17/2/2020).

Halaman
1234
Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved