Berita Sragen

RSUD Sragen Pelanggan Pertama PLN Yang Gunakan Energizing Premium

RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen menggunakan energizing premium milik PLN dan menjadi rumah sakit pertama di Jawa Tengah yang gunakan pelayanan ter

TRIBUN JATENG/ MAHFIRA PUTRI MAULANI
Bupati Sragen (tengah) bersama Direktur RSUD dr Soehadi Prijonegoro (kanan) dan General Manager PLN UID Jateng dan DIY Feby Joko Priharto secara simbolis meresmikan energizing premium 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Setelah mendapatkan peringkat Paripurna dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen terus tingkatkan pelayanan.

Baru-baru ini, RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen menggunakan energizing premium milik PLN dan menjadi rumah sakit pertama di Jawa Tengah yang gunakan pelayanan tersebut.

General Manager PLN UID Jateng dan DIY Feby Joko Priharto menyampaikan produk unggulannya ini memberikan layanan dengan kualitas terbaik dan disuplai oleh dua sumber.

Selain itu dilengkapi dengan automatic chains over switch, dimana tidak sampai 1 detik bahkan telah dicoba transfernya hanya 0,6 detik.

"Jadi ini merupakan komitmen kami untuk melayani semakin baik Kabupaten Sragen. Kami siap suport baik instansi pemerintah, namun juga pelaku usaha baik itu hotel, home industri, rumah sakit," kata Feby, Kamis (21/2/2020).

Pihaknya bahkan menjamin dan akan mendapatkan pinalti apabila melewati dari servis level yang diperjanjikan oleh PLN.

Meskipun demikian PLN lebih memandang ke tingginya layanan PLN yang diberikan kepada pelanggan yang menikmati.

"Saat ini yang kita sasar adalah tentunya pelanggan-pelanggan yang di atas 10 jam menyala dan pelanggan berdaya besar potensial diatas 41,500 kwh dan bahkan 33.000 sudah bisa dilayani," lanjut dia.

Dia juga mengatakan di Jawa Tengah sendiri sudah ada sebanyak 44 pelanggan yang menikmati tarif premium, namun di ranah rumah sakit baru RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen ini.

Direktur RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen, Didik Haryanto menyampaikan meski naik antara 4 sampai 6% sedangkan manfaat yang diberikan lebih besar akhirnya pihaknya mengambil pelayanan itu.

Halaman
12
Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved