Breaking News:

Berita Pati

Wakil Bupati Pati Siap Jadi Konsultan Bisnis Gratis untuk Muslimat NU

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin menyatakan siap menjadi konsultan bisnis bagi Muslimat NU Kabupaten Pati secara cuma-cuma.

Penulis: Mazka Hauzan Naufal | Editor: muh radlis
IST
Wakil Bupati Pati Saiful Arifin saat menghadiri Konferensi Cabang Muslimat NU Kabupaten Pati VII periode 2015-2020 di Muria Ballroom The Safin Hotel, Minggu (23/2/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Wakil Bupati Pati Saiful Arifin menyatakan siap menjadi konsultan bisnis bagi Muslimat NU Kabupaten Pati secara cuma-cuma.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Konferensi Cabang Muslimat NU Kabupaten Pati VII periode 2015-2020 di Muria Ballroom The Safin Hotel, Minggu (23/2/2020).

"Saya siap dijadikan konsultan gratis agar Muslimat bisa berwirausaha secara profesional," tuturnya sebagaimana dalam rilis Subbag Publikasi dan Dokumentasi Sekretariat Daerah Kabupaten Pati pada Tribunjateng.com.

Remaja Klaten Melakukan Seks dengan Jok Motor Berhias Pakaian Dalam Wanita Curian, Digrebek Warga

Setelah Ditunggu Alasan Kenapa Musim Hujan Kok Susur Sungai, Ini Jawaban Pembina Pramuka dan Kepsek

Heboh! Bermaksud Ingin Tularkan Virus Corona, 3 Remaja di Singapura Sengaja Ludahi Tombol Lift

Saya Jengkel Disoroti Lampu Saat Tidur! Ucap Pembunuh Pria Penjaga Proyek Gilingan Batu di Kendal

Menurut Safin, panggilan akrabnya, Muslimat NU sangat potensial menjadi penggerak ekonomi lantaran anggotanya tersebar luas sampai pelosok desa.

Dalam hal ini, ia berharap Muslimat bisa mempengaruhi atau berkomunikasi dengan pihak pemerintah desa.

"Agar Pemdes bisa bekerja sama dengan Muslimat dalam hal apa saja, misalnya kerjasama dalam bentuk wirausaha," ucap dia.

Untuk diketahui, kegiatan bertema "Hidmah Muslimat NU jaga Aswaja Teguhkan Bangsa" ini juga dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muslimat NU Jawa Tengah Ismawati, juga Kyai Aniq Muhammadun, Ketua Pimpinan Cabang NU Kabupaten Pati Yusuf Hasyim, Ketua FKUB , ketua MUI, perwakilan Forkopimda dan perwakilan anggota DPRD Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Umi Hanik yang juga merupakan Ketua I Muslimat NU Kabupaten Pati mengucapkan selamat datang kepada seluruh undangan, dan berharap agar kehadiran para tamu dapat membawa angin segar dalam peningkatan kualitas Muslimat NU Kabupaten Pati.

"Semoga tema ini menjadikan ibu-ibu Muslimat tambah taqwa kepada Allah SWT dan semakin membangkitkan rasa nasionalisme terhadap tanah air Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, Yusuf Hasyim Pimpinan Cabang NU Kabupaten Pati saat sambutannya mengucapkan selamat dan terima kasih setinggi-tingginya kepada Muslimat NU masa khidmat 2015-2020 yang sudah bersama-sama berjuang bersama NU dalam menjaga ahli sunnah waljamaah dan menjaga NKRI.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved