Berita Semarang

Jangan Lewatkan Promo Cashback 100% hingga 29 Februari 2020 di Red Rabbit Resto Semarang

Masih melanjutkan promo event Valentine beberapa waktu lalu, Red Rabbit Resto memperpanjang promo cashback hingga 100% hingga 29 Februari 2020.

ISTIMEWA
Promo di red rabbit semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Masih melanjutkan promo event Valentine beberapa waktu lalu, Red Rabbit Resto memperpanjang promo cashback hingga 100% hingga 29 Februari 2020.

Dengan pembelian minimal Rp 150 ribu pelanggan bisa mengklaim promo tersebut dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Selain itu juga ada promo diskon 30% untuk setiap pembelian menu nasi bakar di atas jam 7 malam. Red Rabbit Resto memiliki beberapa menu yang merupakan menu Authentic yang diolah dari bahan-bahan yang Fresh yang kami sajikan daripada yang lain, mengingat Semarang merupakan salah satu kota wista kuliner maka kami mengedepankan menu-menu yang khas,” ucap Indra Renk selaku General Manager Red Rabbit Resto, beberapa waktu lalu.

Detik-detik Ibu Hamil Tertabrak Mobil Disaksikan Suami, Istri dan Bayi Penantian 7 Tahun Meninggal

Penuturan Totok Seusai Bunuh Ibu Mertua, Polisi Kaget Pelaku Nekat Membunuh Gara-gara Uang Rp 3 Juta

Duda Dory Harsa Penabuh Gendang Didi Kempot Mesra dengan Nella Kharisma : Beb!, Status Cak Malik?

Perjuangan Febri Manusia Kayu Salatiga 17 Tahun Terbaring di Kasur, Jadi Youtuber Sambung Hidup

Untuk menu nasi bakar tersedia tiga macam pilihan lauk yang dapat dicoba. Yaitu nasi bakar roa tongkol, nasi bakar ayam kemangi, dan juga nasi bakar sambal udang.

Ketiganya disajikan lengkap dengan lalapan dan dipresentasikan dengan cantik di atas piring.

Selain masakan Indonesia, Red Rabbit Resto mempunyai menu western yang khas seperti Dori Dabu Aglio & Olio dan Bam Burger.

Kemudian untuk dessert juga pelanggan bisa mencoba menu andalan Tape Cheese Roll dan Choco Boommm dengan plating kekinian yang sangat cantik untuk diabadikan di sosial media.

“Fushion Resto & Coffee House memang merupakan identitas dari restaurant kami, di mana kami menyajikan makanan dari Asia, Western dan tentu saja Indonesia.

Karena itu beberapa menu memang fushion khas dari kami sendiri seperti Dori Dabu Aglio & Olio. Kemudian juga untuk menu minuman kopi berasal dari beragam biji kopi dari seluruh nusantara,” lanjutnya.

Selain memberikan comfort food, Red Rabbit juga menyediakan venue restaurant yang sangat nyaman untuk berkumpul dengan pasangan, teman, hingga keluarga.

Halaman
12
Penulis: Ines Ferdiana Puspitari
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved