Berita Tegal

4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Tegal Dilantik, Bupati Umi Tegaskan Benahi Pelayanan

Sebanyak empat orang di lingkungan Pemkab Tegal resmi dilantik menjadi pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Tegal, pada Selasa (3/3).

IST
Pelantikan kepada empat pejabat pimpinan tinggi pratama, oleh Bupati Tegal, Umi Azizah, di ruang Rapat Bupati, Selasa (3/3/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Sebanyak empat orang di lingkungan Pemkab Tegal resmi dilantik menjadi pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Tegal, pada Selasa (3/3).

Pengambilan sumpah atau janji jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Tegal, Umi Azizah, di Ruang Rapat Bupati Tegal.

Dalam kesempatan ini, Umi menekankan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk membenahi SOP serta memperbaiki penerapan standar pelayanan, di masing-masing lingkungan kerjanya.

2 Bule Rusia Kehabisan Uang Saku, Kapolsek Genuk Belikan Mie Rebus dan Sediakan Tempat Tidur

3 Pemain dan 1 Manajer Terkena Corona, Juventus Karantina Pemainnya, Begini Nasib Laga Juve Vs Milan

Main Hakim Sendiri, Kakak Beradik Asal Mrebet Purbalingga Patahkan 2 Tulang Rusuk Polisi

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun! Dua Warga kebumen Tewas Tesambar Petir, Ini Kata Saksi Mata

"Kita harus segera berlari cepat, mendisrupsi diri dan organisasi untuk mengejar ketertinggalan.

Tempatkan penggunaan perangkat teknologi informasi bukan sebagai alat bantu kerja, tapi sudah menjadi bagian dari budaya kerja.

Dimana kuncinya terletak pada integritas dan kompetensi yang bagus dari saudara, dalam memimpin organisasi perangkat daerah, sehingga bisa bekerja dengan baik," tegas Umi, pada Tribunjateng.com, Selasa (3/3).

Terlebih di era Internet of Things (IOT) yang telah membuka ruang bagi siapa saja untuk menilai, membangun persepsi dan opini, membandingkan kualitas dan tingkat kepuasan publik akan layanan pemerintah dan mengunggahnya ke media sosial.

Maka dari itu, Umi menginginkan terciptanya pelayanan publik yang bermutu di lingkungan Pemkab Tegal.

Didampingi Wakil Bupati Tegal, Sabilillah Ardie, tak henti-hentinya Umi mengingatkan supaya para pejabat maupun OPD terkait dapat bergerak cepat jika mendapati aduan dari masyarakat.

"Sekecil apapun permasalahan yang disampaikan warga, apalagi sudah melalui jalur yang benar lewat aplikasi lapor Bupati, maka siapa saja harus menindaklanjutinya secara tuntas.

Halaman
123
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved