GMedia

Asah Kreativitas dan Percaya Diri Anak lewat Lomba Olimpiade dan Mewarnai

Sebanyak 150 lebih anak-anak mengikuti lomba mewarnai, olimpiade Sains, Bahasa Inggris dan Matematika di Borobudur Ballroom Hotel Santika Premiere.

IST
Sebanyak 150 lebih anak-anak siswa TK dan SD Kelas 1,2,3 & 4 mengikuti lomba mewarnai, olimpiade Sains, Bahasa Inggris dan Matematika di Borobudur Ballroom Hotel Santika Premiere Semarang, Minggu, 8 Maret 2020. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebanyak 150 lebih anak-anak siswa TK dan SD Kelas 1,2,3 & 4 mengikuti lomba mewarnai, olimpiade Sains, Bahasa Inggris dan Matematika di Borobudur Ballroom Hotel Santika Premiere Semarang, Minggu (8/3/2020).

Lomba mewarnai dan olimpiade mata pelajaran ini merupakan salah satu dari serangkaian acara ulang tahun ke-30 Hotel Santika Premiere Semarang pada Agustus mendatang dengan berkolaborasi dengan Gmedia.

Lomba olimpiade mata pelajaran dan mewarnai berlangsung dengan sangat meriah dan penuh antusias.

Diawali dengan registrasi ulang peserta, dimana semua peserta mendapat fasilitas lomba diantaranya piala, piagam, snack dan voucher timezone sebesar 100K juga crayon faber castell untuk peserta lomba mewarnai.

Setiap kategori lomba dilakukan secara bergantian. 

“Pemenang Lomba mendapatkan piala, piagam juga goodie bag disetiap kategorinya dan Juara Umum dari olimpiade mata pelajaran mendapatkan voucher menginap di hotel Santika Premiere Semarang”, Ujar Andrio Pasaribu, Ketua Penyelenggara.

Gelaran lomba mewarnai ini juga untuk memberikan edukasi kepada anak-anak bahwa hotel layaknya ruang publik dimana seluruh lapisan masyarakat dapat mengaksesnya.

Sehingga hotel tidak sekedar menjadi tempat menginap maupun meeting dengan fasilitas internet yang excellent dari Gmedia.

Melalui lomba tersebut, orang tua diharapkan dapat sekaligus melihat talenta dan potensi anaknya.

Peserta yang mengikuti lomba mewarnai dan olimpiade di Hotel Santika Premiere tidak hanya dari Kota Semarang.

Ada juga dari Ungaran, Kudus, dan Demak.

Semisal Abrisam dari SD Alam Uliya Kendal dan Elyvo dari SD 1 Tersono Batang.

Keenan, peserta dari SD Tritunggal Semarang mengaku beberapa kali mengikuti berbagai perlombaan olimpiade.

Dia merasa sangat senang juga bersemangat saat mengikuti lomba olimpiade di Hotel Santika Premiere Semarang ini. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved