Breaking News:

Berita Otomotif

Xpander Jadi Ujung Tombak Penjulan Mistubishi di Segmen Mobil Penumpang

Xpander jadi ujung tombak penjualan Mitsubishi di segmen passenger atau mobil penumpang.

TRIBUN JATENG/BUDI SUSANTO
Sejumlah pemenang berfoto bersama Branch Manager PT Bumen Redja Abadi (BRA) Semarang, Ignatius Tjipto Budiman (kiri), dan Direktur Operasional BRA, Christoforus Ronny (kanan), dalam acara penyerahan hadiah expo BRA di dealer Mitsubishi BRA, Selasa (10/3/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Xpander jadi ujung tombak penjualan Mitsubishi di segmen passenger atau mobil penumpang.

Sebagai gebrakan awal tahun ATPM berlogo tiga berlian itu meluncurkan Xpander Facelift.

Menurut Direktur Operasional PT Bumen Redja Abadi (BRA), Christoforus Ronny, yang merupakan satu di antara main dealer Mitsubishi di Jateng, diluncurkannya Xpander versi baru untuk mendongkrak penjualan.

"Target penjualan tahun ini 5 persen melebihi tahun lalu, kami optimis bisa memenuhi target, apalagi dengan adanya Xpander Facelift," jelasnya usai menyerahkan hadiah utama dalam acara penyerahan hadiah expo BRA di di dealer Mitsubishi BRA, Selasa (10/3/2020).

Dilanjutkannya, penjualan Xpander sangat berkontribusi di grup BRA yang tersebar di Jabar, Jateng, Jatim dan Bali.

"Tahun ini kontribusi penjualan Xpander mencapai 75 persen di grup BRA. Jika dihitung unit, ada 600 unit keluar setiap bulannya," paparnya.

Sementara itu, Branch Manager BRA Semarang, Ignatius Tjipto Budiman, menuturkan, guna medongkrak market berbagai event otomotif akan rutin digelar.

"Beberapa waktu lalu kami juga gelar pameran otomitif di Mall Paragon, akhir bulan ini pameran juga akan digelar kembali," ucapnya.

Adanya pameran beberapa waktu lalu ditambahkannya, bisa mendongkrak penjualan hingga 35 persen.

"Termasuk acara penyerahan hadian kali ini, selain untuk meningkatkan penjualan juga sebagai bentuk apresiasi ke pelanggan setia Mitsubishi. Dalam acara, kami serahkan satu unit Pajero, Expander serta dua sepeda motor untuk pelanggan," tambahnya. (bud)

Penulis: budi susanto
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved