Breaking News:

Berita Wonogiri

Sesarengan mBangun Wonogiri, AKBP Christian Tobing Hadiahkan 1 Set Tenis Meja ke Mahasiswa STAK BMW

Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Kristen Bina Muda Wirawan (STAK BMW) menerima bantuan satu set alat olahraga dari Polres Wonogiri.

Istimewa
Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing menyerahkan bantuan satu set alat tenis meja ke Sekolah Tinggi Agama Kristen Bina Muda Wirawan (STAK BMW). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Kristen Bina Muda Wirawan (STAK BMW) menerima bantuan satu set alat olahraga dari Polres Wonogiri

Ketua STAK BMW Wonogiri, Alex Suranto mewakili para mahasiswa berterima kasih dan akan memanfaatkannya untuk kegiatan tambahan. 

Dia menyampaikan sekolah tersebut berdiri pada tahun 1999 berbentuk training center. 

Kisah Siswi SMP Hamil, Ternyata Pelakunya Masih Sepupu dan Diduga Kabur ke Jogja

Kisah Sri Handayani Atlet Lari Gawang Jadi Jenderal Bintang Dua

Dukun Pijat Ditemukan Tewas Telanjang, Tetangga Sebut Ada Laki-Laki Masuk Kamar

Hotline Semarang : e-KTP Rusak, Tak Sulit Mengurusnya

Pada tahun 2001 beralih menjadi sekolah strata satu selanjutnya pada tahun 2018 mendapatkan predikat akreditasi C.

"Kegiatan kelompok belajar siswa sebanyak 76 dengan dibimbing 10 dosen, terima kasih atas dukungan dari Polres Wonogiri selama ini telah membantu dan berpartisipasi kepada STAK BMW," katanya, Selasa (10/3/2020).

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing menjelaskan kegiatan tersebut dalam rangka membina komunikasi dan koordinasi dan hubungan elemen masyarakat khususnya mahasiswa.

"Selaku Kapolres dalam hal ini bagaimana memiliki program untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif diharapkan pihak dari sekolah memberikan himbauan dan diingatkan kepada seluruh mahasiswa," ujarnya.

Ditegaskannya, situasi di Wonogiri beragam walaupun berbeda-beda terjalin keakraban kebersamaan sesuai dengan tag line Wonogiri, yakni Sesarengan Mbangun Wonogiri baik atas sumbangsih tokoh masyarakat senantiasa melakukan pertemuan diwilayahnya sehingga terbangun komunikasi yang baik.

"Kegiatan yang positif tetap akan kami dukung dapat berkomunikasi dengan Polres Wonogiri agar kegiatan dapat berjalan dg baik dan komunikasi telah terjalin dengan baik agar ditingkatkan apabila ada permasalahan dapat disampaikan," lanjutnya.

Kapolres menambahkan apabila pihak dari sekolah ingin mendapatkan pembinaan tentang Wawasan Kebangsaan dari Polres Wonogiri silakan mengajukan surat dan akan ditindak lanjuti karena Wawasan kebangsaan dapat menambah khasanah kebhinekaan.

Setelah diadakan sesi tanya jawab dengan Kapolres Wonogiri, selanjutnya dilaksanakan penyerahan bantuan peralatan tenis meja dari Kapolres Wonogiri kepada Ketua STAK BMW. (*)

Terima Pesanan Tembakau Gorila Lewat WhatsApp, MAF Lalu Taruh Barang di Lokasi yang Ditentukan

Keris Pangeran Diponegoro Kembali ke Indonesia, Raja Belanda Serahkan kepada Jokowi

Iuran BPJS Kesehatan Batal Naik, Berikut Sejumlah Faktanya

Pertanyaan Anang Hermansyah dan Maia Estianty soal Lagu Lexicon Bikin Isyana Sarasvati Menangis

Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved