Breaking News:

Berita Wonogiri

Resmikan Kantor Polsek Purwantoro, Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko: Ini Mapolsek Terbesar

Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel meresmikan Mapolsek Purwantoro Wonogiri, Kamis (12/3/2020).

Penulis: Rifqi Gozali | Editor: Daniel Ari Purnomo
Istimewa
Kapolda Jawa Tengah memotong untaian bunga saat peresmian Mapolsek Purwantoro Wonogiri, Kamis (12/3/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel kembali mengunjungi Kabupaten Wonogiri, kali ini dia beserta Ketua Bhayangkari Jawa Tengah Ibu Ningrum Rycko Amelza Dahniel dengan rombongan pejabat utama Polda Jateng guna meresmikan bangunan Mapolsek Purwantoro yang beralamat di Jalan Pemuda No 19 Kecamatan Purwantoro, pada Kamis (12/3/2020).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing beserta Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Ibu Dani Tobing serta pejabat utamanya, Kapolsek Purwantoro Iptu Aris Joko Narimo, segenap Kapolsek jajaran, Bupati Wonogiri Joko Sutopo dan segenap jajaran Forkompinda dan tamu undangan lainnya.

Rombongan Kapolda Jateng di sambut oleh tampilan Polisi Cilik binaan dari Polsek Jatiroto dan Reog Suryo Manggolo dari SMK Muhammadiyah 5 Purwantoro yang begitu menarik perhatian dan memukau.

Jennifer Dunn Bantah Satu Tempat Tinggal dengan Wawan saat Liburan ke Bali dan Australia

Jelang PSIS Semarang Vs Arema FC, Kondisi Wallace Costa Mulai Membaik

Kapolda Jateng Resmikan Empat Bangunan di Wilayah Polres Karanganyar

Ini Deretan Manfaat Pengenalan Musik Sejak Dini yang Wajib Anda Tahu

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, mengatakan mako Polsek Purwantoro berdiri di atas tanah seluas 3000 meter, dibangun dalam dua lantai dan menggunakan anggaran DIPA Polres Wonogiri sebesar Rp 1,9 miliar.

"Gedung baru ini menggantikan gedung lama yang sudah tidak layak, proses pembangunanya selama150 hari mulai tanggal 3 Maret sampai dengam 17 Agustus 2019," katanya.

Mantan Kapolres Belu Polda NTT tersebut mengucapkan terima kasih kepada Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Wonogiri, Forkompincam Purwantoro dan anggota DPRD Wonogiri yang hadir pada acara tersebut.

Ditambahkanya, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Jawa Tengah karena telah berkenan meresmikan Mapolsek Purwantoro.

"Gedung semakin megah, gedung baru semakin memberikan layanan prima kepada masyarakat, seiring dengan telah dicanangkannya Zona Integritas dalam rangka Wilayah Bebas Korupsi di Polres Wonogiri," jelasnya.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo menuturkan masyarakat sedang menyaksikan peresmian Kantor Mapolsek Purwantoro, sebuah komitmen keluarga besar Polri dengan misi besar yakni Polri PROMOTER.

"Masyarakat melihat transformasi luar biasa, integritas dan dedikasi dari keluarga Polri dalam hal ini Polres Wonogiri, dengan basis kinerja transparan dan menggunakan teknologi IT mempermudah pelayanan kepada masyarakat, sehingga meningkatkan sinergitas antara masyarakat dan Polri," bebernya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved