PSIS Semarang

Line Up PSIS Semarang Vs Arema FC, Laga Home Perdana Musim Ini

Dalam laga ini, PSIS menargetkan poin penuh. Apalagi pertandingan ini merupakan laga kandang pertama PSIS di Liga 1 tahun ini

TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
PSIS Semarang melakukan doa bersama sebelum berlatih di Stadion Citarum Semarang, Selasa (10/3/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - PSIS Semarang Sabtu (14/3/2020) sore ini bakal melakoni laga kandang perdananya untuk kompetisi Liga 1 2020 menghadapi Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Rencananya pertandingan akan kick off sesaat lagi, mulai pukul 15.30 WIB.

Dalam laga ini, PSIS menargetkan poin penuh. Apalagi pertandingan ini merupakan laga kandang pertama PSIS di Liga 1 tahun ini.

Dalam daftar susunan pemain kedua tim, PSIS masih mempercayakan Jandia Eka Putra di bawah mistar gawang tim kebanggan masyarakat Kota Semarang ini.

Di sektor lini belakang, pelatih Mahesa Jenar mempercayakan duet Wallace Costa dengan Abdul Abanda Rachman di posisi bek tengah.

Khusus untuk Abanda, laga ini menjadi debut pertamanya berkostum PSIS. Sebab, dalam dua laga terakhir, Dragan Djukanovic lebih mempercayakan duet Wallace Costa dengan M Rio Saputro.

Sementara itu, untuk mengisi posisi bek sayap kiri yang dalam laga ini tanpa Safrudin Tahar, Dragan Djukanovic memainkan Frendi Saputra.

Sementara itu, dari kubu Arema FC, pelatih Mario Gomez melakukan rotasi cukup mengejutkan dengan mencadangkan striker Elias Alderete

Berikut daftar Starying Line Up PSIS Semarang Vs Arema FC:

PSIS Semarang:

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved