Berita Kudus

Lantik Pengawas Sekolah Kabupaten Kudus, HM Hartopo Minta Amanah Dijalankan

Pengawas sekolah merupakan jabatan strategis dalam menyelenggarakan pendidikan di Kabupaten Kudus. Oleh karena itu, amanah harus dijalankan dengan bai

IST
Plt. Bupati Kudus H.M. Hartopo melantik dan mengambil sumpah pengawas sekolah Drs. Afif Rokhani di Pringgitan Pendopo Kabupaten Kudus, Senin (16/3/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Pengawas sekolah merupakan jabatan strategis dalam menyelenggarakan pendidikan di Kabupaten Kudus.

Oleh karena itu, amanah harus dijalankan secara baik.

Hal tersebut diungkapkan Plt. Bupati Kudus H.M. Hartopo saat melantik dan mengambil sumpah pengawas sekolah Drs. Afif Rokhani di Pringgitan Pendopo Kabupaten Kudus, Senin (16/3/2020).

Plt. Bupati Kudus H.M. Hartopo melantik dan mengambil sumpah pengawas sekolah Drs. Afif Rokhani di Pringgitan Pendopo Kabupaten Kudus, Senin (16/3/2020).
Plt. Bupati Kudus H.M. Hartopo melantik dan mengambil sumpah pengawas sekolah Drs. Afif Rokhani di Pringgitan Pendopo Kabupaten Kudus, Senin (16/3/2020). (IST)

Pihaknya menyampaikan pengawas sekolah berkedudukan sebagai pelaksana teknis fungsional bidang pengawasan.

H.M. Hartopo melanjutkan jabatan tersebut mencakup pengawasan pendidikan akademik dan manajerial satuan pendidikan yang telah ditetapkan.

Sebagai perpanjangan tangan Disdikpora, Plt. Bupati diharapkan dapat membantu memperbaiki kualitas pendidikan Kabupaten Kudus menjadi lebih baik.

“Pengawas sekolah memiliki andil yang strategis dalam pengawasan akademik dan manajerial. Semoga ikut berkontribusi memperbaiki kualitas pendidikan,” ujarnya.

Selain mengucapkan selamat bertugas, H.M. Hartopo mendoakan Afif dapat menjalankan tugas dan mengabdi kepada masyarakat dengan baik.

Pihaknya optimis Afif selalu berupaya mengusahakan yang terbaik demi warga Kabupaten Kudus.

“Selamat menjalankan tugas. Kami selalu optimis Bapak Afif dapat amanah dan mengupayakan yang terbaik,” harapnya. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved