Liga 2 2020

Widyantoro Instruksi Pemain Harus Tetap Berlatih Meski Kompetisi Sedang Libur

Masuk pada libur sementara jalannya pertandingan sepakbola Liga 2 musim 2020, lantaran maraknya wabah COVID - 19 yang saat ini tengah terus menghantui

IST/Humas Persijap Jepara, Edi Sulton
Beberapa pemain Persijap Jepara mengikuti latihan rutin di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Sabtu (15/2/2020), dengan dipantau oleh Head Coach Persijap Jepara, Widyantoro dan tim pelatih lainnya. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Masuk pada libur sementara jalannya pertandingan sepakbola Liga 2 musim 2020, lantaran maraknya wabah COVID - 19 yang saat ini tengah terus menghantui Indonesia, Persijap Jepara menghimbau pemainnya agar tetap berlatih selama di rumah.

Ya, Persijap Jepara merupakan salah satu tim yang pada tahun ini berlaga di Liga 2 sepakbola Indonesia.

Dan karena wabah Corona tersebut, seluruh pertandingan yang ada di Liga 2 diberhentikan sementara, agar tidak terjadi adanya penularan virus tersebut.

Oleh sebab itu, Head Coach Persijap Jepara, Widyantoro menginstruksikan para punggawanya agar tetap berlatih selama berada di rumah di libur semester ini.

"Kami sementara libur, dan akan kembali berlatih pada Kamis sore besok. Dan selama libur ini kami silakan para pemain mau tetap di mes atau pulang ke rumah.
Namun kami anjurkan selama libur mereka tetap berlatih meski dalam porsi kecil," katanya, Selasa (17/3/2020) malam.

Adapun latihan kecil itu ia serahkan kepada pemain, mau berlatih seperti apa. Meski demikian ia meminta kondisi kebugaran dan kondisi fisik semuanya, meski di jaga selama libur.

"Apalagi kemarin kami sempat menang jadi euforia itu saya rasa tetap ada, namun mereka harus tetap berlatih selama libur agar euforia positif ini tetap terjaga. Saya juga beri neraka program latihan, dan saya rasa mereka harus menjalankannya," tukasnya.(hei)

Penulis: hesty imaniar
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved