Berita Kabupaten Tegal

Bhayangkari Cabang Tegal Lakukan Penyemprotan Disinfektan di TK Kemala Bhayangkari 26 Margasari

Adapun pembersihan dan penyemprotan di lingkungan TK Kemala Bhayangkari Cabang Tegal seperti di pegangan pintu, meja, kursi, alat permainan

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muslimah
Istimewa
Foto pelaksanaan kegiatan bersih-bersih dan Penyemprotan Disinfektan, di TK Kemala Bhayangkari 26 Margasari sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Virus COVID-19, Kamis (19/3/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, MARGASARI - Ketua Bhayangkari Cabang Tegal, Leli Iqbal Simatupang, didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tegal, Yuni Heru Budiharto, serta seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Tegal melaksanakan kegiatan bersih-bersih dan Penyemprotan Disinfektan, di TK Kemala Bhayangkari 26 Margasari sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Virus COVID-19, Kamis (19/3/2020).

Kegiatan ini, menurut Ketua Bhayangkari Cabang Tegal, Leli Iqbal Simatupang, bentuk upaya penanganan dan pencegahan semakin meluasnya virus Covid-19, khususnya di lingkungan TK Kemala Bhayangkari Cabang Tegal. 

"Hari ini kami melakukan kegiatan bersih-bersih di sekolah, seperti penyemprotan cairan disinfektan dan kali ini kami laksanakan di sekolah TK Kemala Bhayangkari Cabang Tegal,” tutur Leli, dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com, Kamis (19/3). 

Adapun pembersihan dan penyemprotan di lingkungan TK Kemala Bhayangkari Cabang Tegal seperti di pegangan pintu, meja, kursi, alat permainan, dan seluruh ruangan, menggunakan larutan desinfektan sesuai petunjuk saat pelatihan penanganan Covid-19 di Satbrimob Polda Jateng.

Di tempat terpisah, KapolresTegal, AKBP M. Iqbal Simatupang, mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik dengan merebaknya Virus Corona ini. Tetap menjaga kesehatan sesuai dengan arahan-arahan yang diberikan. 

"Kami semaksimal mungkin melindungi seluruh personil dan masyarakat pada umumnya dengan melakukan berbagai langkah pencegahan. Tak hanya sampai di situ, upaya preventif juga telah dimandatkan dan dilaksanakan," imbuh Iqbal. (dta) 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved