Artotel

Artotel Semarang Tawarkan Program Menginap #SafeAndSound Bagi Pengunjung yang Ingin Isolasi Diri

Artotel Gajahmada Semarang akan melakukan sterilisasi di area hotel menggunakan disinfektan, dan menyediakan hand sanitizer di seluruh area publiknya.

istimewa
Tampak para pegawai yang berada di lobby hotel Artotel GajahMada Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Arahan pemerintah untuk melakukan tindakan pencegahan virus covid-19 direspons baik oleh ArtotelGroup.

Hal itu diterapkan di setiap propertinya yang berada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Batu - Malang, Surabaya, Bali, dan Medan. 

General Manager Artotel Gajahmada Semarang, Rico Setiawan, mengatakan, secara reguler, ArtotelGajahmada Semarang akan melakukan sterilisasi di area hotel menggunakan disinfektan, serta menyediakan hand sanitizer di seluruh area publiknya. 

Harusnya Isolasi Mandiri, Ibu di Solo Ini Malah Rewang dan ke Pasar, Kini 17 Rumah Diisolasi

Akhirnya Terbongkar, Ini Alasan Utama Rahmat dan Rony Lakukan Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan

Tutup Mata dengan Sumbangan Rp775 Juta untuk Penanganan Corona, Roy Suryo: Rachel Vennya Bisa Apa?

Mulai Hari Ini, Lion Air Berhenti Operasi Gara-gara Corona Khusus di Bandara Kertajati Majalengka

Tidak hanya itu saja, setiap tamu hotel ataupun staf akan dilakukan pengecekan awal oleh pihak keamanan menggunakan thermo gun yang disediakan di seluruh area masuk hotel, mulai dari pintu basement hingga ke pintu depan hotel. 

“Kami juga memberlakukan program menginap #SafeAndSound di Artotel Gajahmada Semarang, yang secara khusus menyediakan fasilitas dan pelayanan yang lengkap untuk para tamu yang sedang mencari kenyamanan untuk tempat “mengisolasikan” diri dengan jaminan kebersihan fasilitas,” tutur Rico, Kamis, (19/3/2020). 
 

Ditambahkannya, program menginap #SafeAndSound ini memberikan fasilitas di antaranya akses internet dengan kecepatan tinggi, TV kabel di setiap kamar dengan saluran nasional dan internasional, informasi dan bantuan kepada tamu melalui tim yang sigap dan tanggap, selaman 24 jam non stop. 

Kemudian adanya sarapan pagi dan makan malam yang terjamin kehigienisannya, layanan laundry setiap hari, air mineral yang selalu tersedia di area restoran, serta ketersediaan hand sanitizer di seluruh area publik. 

“Paket menginap lengkap ini dapat dinikmati dengan harga Rp588 ribu per kamar dan sudah termasuk pajak pelayanan,” imbuhnya.

Reservasi ini dapat dilakukan melalui direct booking melalui website dan juga melalui telepon.

Lanjutnya, Artotel Gajahmada Semarang hadir di tengah keresahan masyarakat terkait dengan adanya virus covid-19, dengan memberikan alternatif hunian yang aman dan juga kehigienisan layanan bagi pengunjung. (Ute) 

Daftar Lengkap Nama-nama Pejabat yang Terinfeksi Virus Corona dari Indonesia dan Berbagai Negara

Robby Purba Posting Soal Kekecewaannya pada Ningsih Tinampi: Saya Harap Ini Sampai ke Ibu Ningsih

Tegar Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang Menikah, Istrinya Lebih tua 4 Tahun, Ini Foto-fotonya

Awalnya Saling Hina, Remaja 16 Tahun di Semarang Ini Dikeroyok, Dipukuli Paving Block

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved