Breaking News:

Berita Ekonomi

CARfix Lakukan Langkah Nyata Hadapi Virus Corona, Sediakan Layanan Servis Tanpa Kontak

Harapannya dengan adanya kolaborasi tersebut dapat menurunkan kurva pandemi di Indonesia

Istimewa
Karyawan CARfix terlihat sedang menggunakan hand sanitizer yang terdapat dilingkungan kerja CARfix. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Untuk memerangi pandemi covid-19 di Indonesia, CARfix melakukan beberapa langkah nyata. Hal ini diungkapkan oleh Marketing Director CARfix Indonesia, Fadly Hasan.

“Kami memiliki layanan bengkel mobil yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kami menyatukan seluruh outlet CARfix dalam satu gerakan melawan corona. Yuk Care & Fix covid-19 adalah upaya kami menyebarkan nilai positif (care) dengan membangun empati masyarakat untuk bersama-sama membereskan corona,” tuturnya, Jumat, (20/3/2020).

Harapannya dengan adanya kolaborasi tersebut dapat menurunkan kurva pandemi di Indonesia.

Langkah nyata yang dilakukan CARfix dalam menghadapi pandemi covid-19 diantaranya melalukan monitoring dan mempersiapkan seluruh karyawan CARfix dengan perlengkapan keselamatan.

Sedangkan untuk di lingkungan bengkel CARfix, ia memastikan karyawan di setiap bengkel dalam keadaan bugar dan sehat setiap hari, mewajibkan karyawan melakukan prosedur cuci tangan secara rutin dan konsisten, melakukan pembersihan di high contact area bengkel CARfix, serta menyediakan hand sanitizer di seluruh bengkel CARfix.

“Kami juga memberikan pilihan kepada pelanggan, untuk dapat mengakses layanan kami di marketplace Tokopedia, Blibli, dan garasi.id untuk mengurangi kontak langsung dan menjaga social distancing,” imbuhnya.

Lanjutnya, sebagai langkah perlindungan bagi pelanggan dan mekanik CARfix, juga telah disediakan servis mobil tanpa kontak. Dengan cara pelanggan membeli jenis service yang diinginkan melalui marketplace seperti Tokopedia, Blibli, Garasi.id, melakukan booking melalui telefon ke CS CARfix. Layanan ini memiliki pilihan yaitu servis di bengkel atau dirumah.

“Kami sangat menyarankan pelanggan untuk memilih pembayaran non-tunai melalui pembelian di marketplace. Jika menggunakan uang tunai, pelanggan dapat meletakkan uang tersebut di dalam amplop dan menaruhnya di tempat yang telah ditentukan sebelumnya,” tambahnya.

Demi pencegahan terhadap virus corona, CARfix juga menghimbau kepada seluruh pelanggannya melalui seluruh media yang dimiliki CARfix. (Ute) 

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved