Kabupaten Pekalongan

Pria Tanpa Identitas Tewas, Terserempet Kereta Api di Pekalongan

"Kejadian ini sekitar pukul 22.15 WIB, korban sudah diteriaki oleh warga sekitar untuk menjauh dari rel

Istimewa
Petugas mengevakuasi korban yang terserempet kereta api barang di Dukuh Gembyang, Kelurahan Sragi, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Selasa (24/3/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Pria tanpa identitas tewas, terserempet kereta api barang di KM 99+420 yang ikut dengan Dukuh Gembyang, Kelurahan Sragi, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Selasa (24/3/2020).

Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP Akrom mengatakan, pria tanpa identitas itu sebelumnya berjalan dari arah barat dipinggir perlintasan kereta api, lalu dari arah belakang atau dari arah Jakarta ke Surabaya muncul kereta api barang.

"Kejadian ini sekitar pukul 22.15 WIB, korban sudah diteriaki oleh warga sekitar untuk menjauh dari rel.

Namun, korban tidak menghiraukan teriakan warga hingga akhirnya terserempet kereta dan meninggal dunia di lokasi kejadian," kata AKP Akrom saat dihubungi Tribunjateng.com, Rabu (25/3/2020).

AKP Akrom mengungkapkan, ciri-ciri korban yang terserempet kereta api yaitu rambut keriting tebal, umur sekitar 40 tahun, badan kurus, kulit sawo matang, tinggi badan sekitar 155 centimeter, dan memakai celana pendek jenis jeans berwarna biru.

"Hasil dari pemeriksaan tim kesehatan puskesmas setempat, korban mengalami luka pada kepala bagian belakang dan saat ini korban di bawa ke ruang jenazah RSUD Kraton," ungkapnya. (Dro)

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved