TMMD Pekalongan

Letda Inf Suryono Tak henti-Hentinya Ingatkan Berkurangnya Waktu TMMD Pekalongan

Saya perlu mengingatkan Hal itu supaya para pasukan terbakar semangat untuk lebih giat bekerja, lantaran memang masih banyak sasaran fisik TMMd yang

Letda Inf Suryono Tak henti-Hentinya Ingatkan Berkurangnya Waktu TMMD Pekalongan
ist
Tak henti-Hentinya Ingatkan Berkurangnya Waktu TMMD 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Saat mengambil apel rutin sebelum bekerja di sejumlah lokasi TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Letda Inf. Suryono, selaku Komandan Satuan Setingkat peleton (SST), dari Batalyon Infanteri 407/Padma Kusuma, mengingatkan para anggotanya akan berkurangnya waktu pelaksanaan TMMD, Selasa (24/03/2020).

''Saya perlu mengingatkan tentang terus berkurangnya waktu pelaksanaan TMMD di setiap apel pagi dan sore. Hal itu supaya para pasukan terbakar semangat untuk lebih giat bekerja, lantaran memang masih banyak sasaran fisik TMMd yang harus diselesaikan,'' terang Letda Inf. Suryono seusai mengambil apel di halaman Balai Desa Pantirejo.

Dikatakan, pasukan yang dibawanya untuk membantu pelaksanaan TMMD di Desa Pantirejo, cukup komplit kemampuannya menangani beberapa bidang bangunan.

Untuk itu diharapkan, akan bisa menyukseskan TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari itu.

Hanya, lanjutnya, pelaksanaan TMMD Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo memang agak sedikit menguras energi.

Hal itu disebabkan, hujan terus mendera lokasi TMMD sehingga mengakibatkan semua pekerjaan fisik agak sedikit terhambat.

''Untuk itu, pasukan yang saya bawa terus saya ingatkan untuk terus bekerja keras, mengingat kendala di lokasi TMMD Pantirejo cukup banyak. Sementara itu target, semua sasaran fisik harus selesai sebelum upacara penutupan TMMD digelar,'' tambah Letda Inf. Suryono. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved