Breaking News:

Advertorial

CARfix Gratiskan Penyemprotan Disinfektan Tiap Lakukan Service Mobil Berkala

CARfix memberikan layanan gratis disinfektan untuk membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran covid-19.

istimewa
Kegiatan penyemprotan disinfektan pada mobil yang diberikan oleh CARfix, bagi pelanggan yang melakukan perawatan service berkala di seluruh outlet CARfix. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - CARfix memberikan layanan gratis disinfektan untuk membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran covid-19.

“Untuk membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran covid-19, kami memiliki anti disinfektan khusus untuk mobil, hal ini kami berikan gratis setiap pelanggan yang melakukan perawatan service berkala di seluruh outlet CARfix,” terang Marketing Director CARfix Indonesia, Fadly Hasan, dalam keterangan resminya, Jumat, (27/3/2020).

Fadly menambahkan disinfektan tersebut nantinya akan disemprotkan secara menyeluruh ke dalam mobil untuk mencegah adanya bakteri dan virus.

NGT Beri Bantuan Makanan dan Minuman Bergizi untuk Rumah Sakit Rujukan Virus Corona di Semarang

Abdelhak Nouri Pemain Ajax Amsterdam Bangun dari Koma 2 Tahun, Tersenyum Saat Nonton Sepak Bola

Satgas TMMD Ini Selalu Bersepeda ke Lokasi Pekerjaan

Ganjar Tegaskan Kota Tegal Tidak Lockdown: Saya Sudah Klarifikasi, Lebih Tepatnya Isolasi Kampung

Selain itu, CARfix juga melakukan beberapa inisiatif khusus dalam pencegahan covid-19, di antaranya memastikan pelanggan dan karyawan yang datang ke CARfix dalam kondisi sehat dengan melakukan test temperature, mewajibkan semua orang di CARfix mencuci tangan secara teratur, menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan di CARfix, melakukan pembersihan di area high contact customer secara berkala yang dilakukan oleh cleaning service CARfix.

“Hal menarik dari service berkala di CARfix, kami memberikan harga bersahabat bagi pelanggan mulai dari Rp 500 ribu sudah bisa service berkala,” tambahnya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan pada mobil yang diberikan oleh CARfix, bagi pelanggan yang melakukan perawatan service berkala di seluruh outlet CARfix.
Kegiatan penyemprotan disinfektan pada mobil yang diberikan oleh CARfix, bagi pelanggan yang melakukan perawatan service berkala di seluruh outlet CARfix. (istimewa)

Dengan fasilitas diantaranya tune up, service rem dan ganti oli komplit dengan filternya.

Ditambahkannya, CARfix juga membuka layanan beli voucher online melalui beberapa partner ecommerce CARfix, seperti di Tokopedia, Blibli.com dan Garasi.id.

(*)

Cerianya Anak-Anak Mencoba Mulusnya Jalan TMMD Pekalongan

Kecelakaan Maut di Karanganyar, Pikap Tabrak Tugu Ngipik Mbah Sugiyem Meninggal

Truk Kontainer Tabrak Gapura di Gunungpati Supaya Bisa Menyeberang Jalan, Sopir Siap Ganti Rugi

Satu Penyesalan Kaesang Pangarep Atas Meninggalnya Eyang Putri, Minta Masyarakat Doakan Sudjiatmi

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved