TMMD Kudus

Perpustakaan Keliling di TMMD Kudus Hebohkan Anak-anak

Team Perpustakaan keliling menyediakan sarana buku bacaan untuk anak-anak di lokasi TMMD reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus

ist
Perpustakaan Keliling Hebohkan Anak-Anak 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Tim Perpustakaan keliling menyediakan sarana buku bacaan untuk anak-anak di lokasi TMMD Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus,Sabtu (28/3/2020).

Menurut Serda Suris dari tim kreatif, ada kejadian unik dalam mengantri di Perpustakaan keliling yang disediakan oleh Team Babinsa Kreatif yang tergabung dalam TMMD ke-107,ini.

Anak-anak begitu ramainya setelah motor perpustakaan datang dan dibuka oleh Anggota Team Kreatif Serda Suris.

Dalam antrian untuk mendapatkan buku bacaan yang diinginkan, ada seorang anak bernama Rizki (3.5) yang masih duduk di Taman kanak-kanak.

Dia ikut bersama kakaknya mengantri.

Karena masih kecil kalah dengan yang agak besar.

"Terrlalu lama mengantri rasa kantuk dan kesal dalam hati mulai menghinggapinya. Lalu Ia sandarkan kepalanya di punggung kakaknya karena mengantuk berat," ungkap Serda Suris.

Dia menilai ternyata begitu dahsyatnya keberadaan perpustakaan keliling di lokasi TMMD ke-107 ini.

"Di zaman yang katanya serba canggih bagi orang kota,sangat berbeda situasinya tak kala kita berada di alam pedesaan yang jauh dari hiruk pikuk keramaian, minat baca anak-anak yang haus akan informasi patut di acungi jempol," terang Serda Suris.

Dia menegaskan Team Kreatif sangat senang dalam melayani anak-anak untuk ikut mencerdaskan generasi yang akan datang lewat media perpustakaan. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved