TMMD Pekalongan

Personel Polri Ditambah untuk Bantu Rehab Rumah Warga di Lokasi TMMD Pekalongan

untuk sasaran fisik pembangunan jalan dipastikan aman. Demikian juga untuk sasaran fisik pembangunan talud di dua titik juga aman.

ist
Personel Polri Ditambah Untuk bantu Rehab Rumah Warga di Lokasi TMMD 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Tidak mau ambil resiko, sasaran fisik tambahan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, berupa rehab 10 unit rumah milik warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, tidak selesai, sejumlah tenaga bantuan dari polisi anggota Polsek Kesesi diterjunkan ke lokasi perehabpan RTLH tersebut.

Dikemukakan oleh Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Parman, untuk sasaran fisik pembangunan jalan dipastikan aman.

Demikian juga untuk sasaran fisik pembangunan talud di dua titik juga aman.

''Justru yang mengkhawatirkan adalah sasaran fisik tambahan, rehab RTLH milik 10 warga Pantirejo. Untuk itu, sejumlah personil dari Polsek Kesesi yang diperbantukan digeser ke perehabpan RTLH tersebut,'' terang Kapten Inf. Parman, Sabtu (27/03/2020).

Dengan masih minimnya di sasaran fisik tambahan berupa perehaban RTLH, lanjut Kapten Parman, pihak terus perintahkan para anggota Satgas TMMD untuk meningkatkan semangat kerjanya.

Begitu juga keterlibatan warga harus lebih ditingkatkan. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved