Berita Selebritis

Angbeen Rishi Nikah di Hotel Mewah, Mas Kawin Berupa Satu Unit Mobil Alphard

Kebahagiaan menyelimuti pesinetron Adly Fairuz dan Angbeen Rishi yang baru sah menjadi pasangan suami istri.

Instagram/ Angbeen Rishi
Pernikahan Adly Fairuz (32) dan Angbeen Rishi dengan menggunakan adat Sunda 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA -- Kebahagiaan menyelimuti pesinetron Adly Fairuz dan Angbeen Rishi yang baru sah menjadi pasangan suami istri.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menggelar acara akad pernikahan di sebuah hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (28/3/2020).

Sempat terkesan ditutupi, Angbeen Rishi dan Adly Fairuz akhirnya sama-sama membagikan kabar bahagia melalui akun Instagram masing-masing, Minggu (29/3/2020).

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah kami sah!," tulis Angbeen seperti dikutip Grid.ID dari akun Instagram @angbeenrishi.

Diakui Angbeen, pemeran Vampire di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini, pernikahannya dengan Adly memang dilangsungkan secara tertutup. Mengingat pandemi virus corona yang sedang mewabah di Tanah Air.

"Mohon maaf kepada seluruh teman-teman, pernikahan kami digelar sangat tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga inti dikarenakan situasi sekarang ini yang tidak memungkinkan kami untuk menggelar acara dengan banyaknya tamu undangan ataupun resepsi," kata Angbeen.

Kendati begitu, Angbeen (22) dan sang suami tetap bersyukur acara akad nikah berlangsung dengan khidmat dan lancar.

"Namun Alhamdulillah seluruh acara berjalan dengan lancar, walaupun kami meng-cut seluruh tamu undangan, tidak mengundang keluarga besar dan tidak memperbolehkan nenek-kakek kami untuk ikut serta," sambungnya.

Lanjutnya, pihak keluarga dan kerabatnya bisa memaklumi kondisi tersebut. Tak lupa Angbeen pun meminta doa untuk kehidupan pernikahannya dengan Adly yang bernama lengkap Cristiano Fadly Fairuz (32).

Adly merupakan cucu Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin.

"Alhamdulillah semuanya mau mengerti itu semua untuk kebaikan kita semua. Teman-teman mohon doanya untuk kami #ceritadlyangbeen," tutup Angbeen.

Meski dilangsungkan dalam suasana 'tertutup' Adly Fairuz memberikan mas kawin berupa satu unit mobil Alphard. (grid.id)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved