TMMD Pekalongan

Antisipasi Virus Corona, Satgas TMMD Pekalongan Semprot Desinfektan Seluruh Penjuru Desa Pantirejo

sebagai wujud perhatian terhadap warga desa sasaran TMMD, Desa Pantirejo, dilakukan penyemprotan Desinfektan ke seluruh pelosok Desa Pantirejo.

ist
Antisipasi Virus Corona, Satgas TMMD Semprot Desinfektan Seluruh Penjuru Desa Pantirejo 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Lagi-lagi sebuah keberuntungan bagi warga masyarakat, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang saat ini menjadi sasaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan.

Pasalnya, disaat merebaknya virus Corona atau Covid-19, dengan adanya aparat di desa setempat, tindakan antisipasi dini sangat masif dilakukan di desa itu.

Tidak hanya sekedar dihimbau melainkan tindakan antisipasi nyata dilakukan para anggota Satgas TMMD , yakni dilakukan penyemprotan desinfektan ke seluruh penjuru Desa Pantirejo.

Dikemukakan, oleh Danramil 05/Kesesi/Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Parman yang selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK), sebagai wujud perhatian terhadap warga desa sasaran TMMD, Desa Pantirejo, dilakukan penyemprotan Desinfektan ke seluruh pelosok Desa Pantirejo.

''Penyemprotan dilakukan di seluruh tempat fasilitas umum, seperti masjid, mushola, sekolahan, rumah-rumah warga. Direncanakan penyemprotan itu akan dilakukan selama 3 hari berturut-turut,'' jelas Danramil Kapten Inf. Parman, Sabtu (27/03/2020).

Dengan langkah antisipasi itu diharapkan seluruh warga Desa Pantirejo terhindar dari virus Corona.

''Kepada warga, melalui Babinsa yang ada, terus kami sosialisasikan untuk berpola hidup bersih, sering cuci tangan setelah berkegiatan. Dan untuk sementara menghindari acara dengan mengumpulkan orang banyak,'' tambah Kapten Inf. Parman. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved