TMMD Pekalongan

Persediaan Semen Guna Bangun Sasaran Fisik TMMD Pekalongan Cukup

Tetapi yang jelas untuk persediaan semen sebagai pendukung menyelesaikan semua sasaran fisik TMMD di Desa Pantirejo lebih dari cukup.

ist
Cukup, Persediaan Semen Untuk Mendukung Sasaran Fisik TMMD 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Menyusul datangnya ratusan zak material semen dalam dua hari belakangan ini di lokasi TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, diperkirakan persediaan semen cukup unguk mendukung semua pekerjaan fisik di TMMD tersebut.

Dikemukakan Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, yang masih membutuhkan semen banyak adalah di pekerjaan pembangunan talud di dua titik.

Berikutnya di perehaban RTLH yang merupakan sasaran tambahan TMMD juga membutuhkan semen yang cukup banyak.

''Tetapi yang jelas untuk persediaan semen sebagai pendukung menyelesaikan semua sasaran fisik TMMD di Desa Pantirejo lebih dari cukup. Untuk material lainnya, seperti batu bata, pasir, termasuk genteng posisinya sudah berada di desa sasaran TMMD,'' jelas Babinsa Sertu Sutrisno, Sabtu (27/03/2020).

Sementara itu, predikat sebagai Satgas spesialis pelangsir semen, masih melekat pada diri Prada Mambrako, Satgas TMMD yang dari Batalyon Infanteri 407/Padma Kusuma.

Stiap hari, dia terus setia melangsir material semen dengan motor hasil pinjaman dari warga. (rus)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved