TMMD Pekalongan

Satgas Terus Lakukan Pencegahan Virus Corona di Lokasi TMMD Pekalongan

Di setiap harinya melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah fasilitas umum yang ada di desa sasaran TMMD.

IST
Terus Lakukan Pencegahan Virus Corona di Lokasi TMMD 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Terus meningkatnya kasus Corona di sejumlah wilayah di Jawa Tengah, sepekan belakangan ini ada tugas tambahan namun wajib bagi sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di desa sasaran TMMD, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Seperti dikemukakan Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Eko Sulistyo, di setiap harinya melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah fasilitas umum yang ada di desa sasaran TMMD.

''Hal itu dilakukan dalam rangka tindakan pencegahan, kami tunjuk khusus beberapa anggota Satgas TMMD. Setiap harinya keliling desa melakukan penyemprotan desinfektan ke sejumlah fasilitas umum yang ada di Desa Pantirejo,'' jelas Kapten Inf. Eko, Sabtu (27/03/2020).

Sejumlah fasilitas umum yang dilakukan penyemprotan, mulai dari masjid mushola, balai desa. Termasuk rumah-rumah warga.

"Harapannya tindakan pencegahan yang maksimal itu bisa melindungi warga desa sasaran TMMD terhindar dari penularan virus Corona,'' papar Pasiter Eko.

Seperti yang dilakukan Sabtu (27/03/2020), sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan melakukan penyemprotan di Mushola Baitur Rohman, yang ada di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo.

Di hari itu, sejumlah mushola yang ada di desa setempat juga dilakukan penyemprotan desinfektan. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved