Extra Joss

Extra Joss Peduli Daya Tahan Garda Terdepan Pahlawan Virus Corona

PT Bintang Toedjoe memberikan sumbangan minuman kesehatan kepada para pejuang yang menangani pandemi Covid-19.

IST
BERI BANTUAN - Tim dari PT Bintang Toedjoe saat mendatangi posko penananganan Covid-19 di Pemkot Semarang, Kamis (2/4/2020) untuk memberikan dukungan dan bantuan. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Bintang Toedjoe memberikan sumbangan minuman kesehatan kepada para pejuang yang menangani pandemi Covid-19.

Hal itu sebagai bentuk kepedulian dan dukungan PT Bintang Toedjoe dalam penanganan Covid-19.

Extra Joss sebagai produk minuman kesehatan yang mengandung Vitamin B Complex dan Ginseng juga diberikan kepada para wartawan, petugas keamanan (TNI, Polri, Satpol PP), tenaga kesehatan dan tenaga medis di seluruh Indonesia terutama di 20 provinsi yang terdampak wabah ini.

Tim dari PT Bintang Toedjoe menyambangi sejumlah posko untuk memberikan bantuan tersebut dalam rangka mendukung penangangan wabah Covid-19.

Menurut Cosmas Era Hernadi, Area Manager PT Bintang Toedjoe Cabang Semarang, secara nasional, PT Bintang Toedjoe memberikan bantuan ke 20 provinsi yang terdampak Covid-19.

"Untuk wilayah Semarang kami akan memberikan bantuan ke 10 titik, antara lain untuk kantor media, posko-posko kesehatan, relawan, bantuan dan posko di Pemkot Semarang juga kami datangi," katanya, Kamis (2/4/2020).

Ia menjelaskan, relawan, TNI, Polri, petugas medis dan jurnalis dan semua pihak yang ikut menangani Covid-19 perlu diperhatikan kesehatannya.

"Untuk itu kami memberikan minuman kesehatan, yang berisi berbagai nutrisi untuk tubuh, agar kebutuhan nutrisi relawan, anggota TNI, Polri dan semua pihak tetap tercukupi saat menjalankan tugas," terang Cosmas Era Hernadi.

Cosmas, menjelaskan, makin naiknya jumlah penderita Covid-19 membuat tugas semua pihak menjadi lebih berat.

"Untuk itu PT Bintang Toedjoe melalui seluruh jaringan pemasarannya, memberikan bantuan ke sejumlah posko penangan Covid-19. Karena semua garda terdepan yang menjalankan tugas harus memiliki daya tahan tubuh yang baik," harapnya.

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved