TMMD Pekalongan

Ambil Apel Pagi, Serka Sumarko Minta Satgas TMMD Kebut Rehab RTLH

Hasil evaluasi, untuk sasaran tambahan yakni perehaban RTLH hasilnya paling minim

ist
Ambil Apel Pagi, Serka Sumarko Minta Satgas TMMD Kebut Rehab RTLH 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Hingga hari ke -17 pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, progres sasaran fisik yang paling minim adalah rehab 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga Pantirejo yang tersebar di sejumlah pedukuhan yang ada .

Saat mengambil apel pagi di halaman Balai Desa Pantirejo, Serka Sumarko, anggota Satgas TMMD yang sehari-hari dinas di Koramil 05/Kesesi/Kodim Pekalongan, mengingatkan anggota Satgas TMMD yang diplot di rehab RTLH untuk kerja ngebut.

''Hasil evaluasi, untuk sasaran tambahan yakni rehab RTLH hasilnya paling minim. Untuk itu saat mengambil apel pagi saya mengingatkan kepada para anggota Satgas untuk tancap gas. Semua sasaran fisik harus selesai sebelum TMMD ditutup,'' tandas Serka Sumarko, Rabu (1/4/2020).

Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Eko Sulistyo mengatakan, untuk mengejar ketertinggalan sasaran fisik tambahan TMMD, yakni rehab RTLH, pihaknya akan koordinasi dengan pihak desa, supaya keterlibatan warga di kegiatan itu ditambah.

''Waktu pelaksanaan TMMD memang masih menyisakan waktu lumayan, tetapi kami tidak mau terlena dengan sisa waktu yang ada itu. Semua harus dikebut, terutama di perehaban RTLH yang progresnya paling minim harus segera dicarikan solusi,'' tandas Kapten Inf. Sulistyo. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved