TMMD Pekalongan

Kami Ingin Kekompakan di Lokasi TMMD Pekalongan Terus Berlanjut

Kami sudah begitu dekat, suka dan duka sudah kami lakoni bersama saat bekerja di lokasi TMMD Pantirejo

IST
Kekompakan, keakraban antara TNI Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, anggota Polri dari Polres Pekalongan, dan warga masyarakat Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, terbangun begitu kokoh. 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Berada di lokasi pekerjaan bersama-sama dua pekan lebih, kekompakan, keakraban antara TNI Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, anggota Polri dari Polres Pekalongan, dan warga masyarakat Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, terbangun begitu kokoh.

''Kami sudah begitu dekat, suka dan duka sudah kami lakoni bersama saat bekerja di lokasi TMMD Pantirejo. Harapannya, meski nanti TMMD sudah usai, kekompakan dan persaudaraan ini bisa berlanjut,'' ungkap Prada Zulkifli yang dari Batalyon Batalyon Infanteri 407/Padma Kusuma, Rabu (01/04/2020).

Hal senada dikemukakan oleh Subarkan (45), salah satu warga Desa Pantirejo.

Menurutnya, dengan kebersamaan selama ini, sama-sama kerja di lokasi TMMD Kodim Pekalongan, kelak misal TMMD sudah usai, sudi kiranya saling mengabarkan.

''Alhamdulilah saya juga sudah bertukar nomor telepon. Harapannya setelah TMMD selesai nanti kami akan saling mengabarkan. Tidak lama lagi juga sudah memasuki bulan puasa dan lebaran, tentu untuk menjaga silaturahmi sangat perlu,'' beber Subarkan.

Diketahui, sejumlah anggota Satgas TMMD, anggota Polri dari Polres Pekalongan dan warga Desa Pantirejo masih akan terus kumpul untuk menyelesaikan pekerjaan TMMD yang masih tersisa. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved