DPRD Jawa Tengah

Padmasari Anggota DPRD Jawa Tengah Siap Donasikan Gaji untuk Pengadaan APD di Blora

Anggota DPRD Jawa Tengah Dapil V F-Golkar, Padmasari Mestikajati mendatangi BLK untuk melihat langsung produksi APD mandiri.

IST
Anggota DPRD Jateng Padmasari Mestikajati dari Fraksi Golkar didampingi Asisten Administrasi Sekda Blora Henny Indriyanti, Direktur RSUD Dr R Soetidjono Blora, Nugroho Adiwarso, dan Purwadi Setiopno Plt Kepala Dinperinaker Blora di BLK Blora 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA - Anggota DPRD Jawa Tengah Dapil V dari Fraksi Golkar, Padmasari Mestikajati, mendatangi BLK untuk melihat langsung produksi APD mandiri untuk kebutuhan Kabupaten Blora dalam menangani Covid-19, Kamis (4/2/2020).

Hal ini menyikapi kelangkaan Alat Pelindung Diri (APD) di pasaran.

Pemkab Blora melalui Dinas Kesehatan bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinaker) serta rumah sakit pemerintah mulai memproduksi APD secara mandiri.

”Hari ini saya mau mengecek pembuatan APD, karena adanya niatan pendonasian gaji anggota Fraksi Partai Golkar Jateng untuk APD. Tapi tadi baik dari DKK Pak Lilik maupun Direktur RSU Pak Nugroho juga Bu Heny menyampaikan APD sudah siap 6.000 pieces,” ungkapnya.

” Jika APD–nya sudah mencukupi, saya tanya butuhnya apa. Dijawab masker N95 untuk tim medis, yang sekarang di RSU saja tinggal 5 buah. Tadi sudah saya carikan, kalau tidak ada kendala akan dikirim 300 masker N95,” ungkap putri politisi senior Golkar, Bambang Sadono, ini.

Pantauan di lapangan proses produksi dilakukan di UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) Dinperinaker yang berada di kawasan Jalan GOR Mustika atau belakang RSUD dr. R. Soetijono Blora.

Puluhan relawan terlibat dalam proses produksi ini. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved