TMMD Pekalongan

Percepat Pekerjaan TMMD Pekalongan, Letda Suryono Turun Lapangan

Tidak hanya main perintah, melainkan juga ikut kerja, kali ini kembali turun ke lapangan untuk pemimpin sejumlah anggota satgas TMMD

ist
Percepat Pekerjaan TMMD, Letda Suryono Turun Lapangan 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Menyusul pekerjaan pengurugan lubang bekas galian bangunan talud di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, terkesan agak lamban, Komandan Satuan Setingkat Peleton (SST) TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, turun lapangan.

Adalah Komandan SST, Letda Inf. Suryono, yang sejak hari pertama pelaksanaan TMMD turun ke lapangan, tidak hanya main perintah, melainkan juga ikut kerja.

Kali ini kembali turun ke lapangan untuk memimpin sejumlah anggota satgas TMMD dan warga yang tengah melakukan penimbunan lubang bekas galian pembangunan talud di Dukuh Pepedan.

''Bukannya apa, waktu TMMD terus berkurang, sementara pekerjaan penimbunan lubang bekas galian pondasi talud ini kelihatannya sepele namun perlu perhatian serius. Saya pimpin langsung pekerjaan itu, karena volumenya juga banyak,'' tandas Letda Inf. Suryono, Rabu (01/04/2020).

Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Eko Sulistyo mengemukakan, untuk penimbunan lubang bekas galian talud itu terus dikebut.

''Ini memang bukan termasuk sasaran fisik TMMD, melainkan untuk merapikan hasil pembangunan talud yang merupakan salah satu sasaran pokok TMMD Reguler Kodim Pekalongan,'' tuturnya. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved