TMMD Pekalongan

Panas Cuaca di Pantirejo Mempercepat Pengaspalan Jalan TMMD Pekalongan

Dengan panas yang menyengat, pengaspalan jalan dari Dukuh Pepedan-Jlubang, aspal jadi cepat merekat dan mengembang sehingga kualitas jalan maksimal

ist
Panas Cuaca di Pantirejo Pekalongan, Mempercepat Pengaspalan Jalan 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Pengaspalan jalan dari Dukuh Pepedan ke arah Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, meningkat 5 persen dari sehari sebelumnya, yakni 70 persen.

Di hari ke-20 pelaksanaan TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan, di Pantirejo, yaitu melanjutkan pekerjaan fisik utamanya yaitu pengaspalan jalan antar desa dan kecamatan di desa tersebut sepanjang 2,5 kilometer lebar 3 meter. Sabtu (4/4/2020).

Cuaca yang panas menjadikan pekerjaan pengaspalan jalan menjadi sangat cepat dan maksimal.

Menurut Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, cuaca panas ini memang dinantikan anggota Satgas TMMD, para pekerja ahli pengaspalan jalan dari Kecamatan Petungkriyono, dan masyarakat setempat.

Mereka menjadi lebih bersemangat merampungkan aspal di sisa 10 hari pelaksanaan program yang akan ditutup 14 April 2020 mendatang.

“Dengan panas yang menyengat, pengaspalan jalan dari Dukuh Pepedan-Jlubang, aspal jadi cepat merekat dan mengembang sehingga kualitas jalan maksimal,” ujarnya.

Dikatakannya juga, jika hujan turun di lokasi kerja, maka jelas pengaspalan akan berhenti untuk menjaga kualitas fisik TMMD Reguler. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved