Pegadaian Kanwil XI Semarang

Peringati HUT ke-119, PT Pegadaian Kanwil XI Semarang Bagikan Sarana Pencegahan Virus Corona

PT Pegadaian menerapkan protokol pencegahan penyebaran covid-19 maupun peraturan dan petunjuk dari Direksi PT Pegadaian.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Pegadaian memperingati HUT ke-119 pada 1 April kemarin.

Peringatan HUT tersebut tepat saat pandeni covid-19 atau virus corona sedang mewabah.

Lalu bagaimana PT Pegadaian Kanwil XI Semarang memperingatinya?

Executive Vice President (EVP) PT Pegadaian Kanwil XI Semarang, Mulyono mengucapkan syukur kepada Allah SWT, di saat pandemi covid-19 seperti saat ini, masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga insan Pegadaian pada 1 April 2020 merayakan ulang tahun yang ke-119.

PT Pegadaian menerapkan protokol pencegahan penyebaran covid-19 maupun peraturan dan petunjuk dari Direksi PT Pegadaian.

Yaitu tidak melaksanakan kegiatan yang bersifat masal, mengumpulkan orang banyak, berkerumun, seminar, bahkan upacara peringatan HUT.

"Peringatan HUT ke-119 di tengah pandemi covid-19 saat ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Kita merayakannya secara sederhana namun hikmat dengan suasana permohonan pertolongan Tuhan semesta alam, Allah SWT," kata Mulyono.

Peringatan yang dimaksud yaitu masing-masing bagian di Kanwil XI Semarang menggelar doa dan merayakan sendiri.

Kondisi yang sama juga dilakukan di masing-masing kantor cabang Pegadaian.

Meski demikian, katanya, esensi dari perayaan ulang tahun bagi insan Pegadaian tetap sama yaitu memberikan spirit pelayanan terbaik terhadap masyarakat serta memberikan yang terbaik bagi kinerja perusahaan.

Halaman
123
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved