TMMD Pekalongan

Dansatgas TMMDApresiasi Kapolres Pekalongan yang Bantu Masyarakat Terdampak Corona

Ini sebetulnya hanya stimulan, yaitu dengan memberikan bantuan bagi kita yang mampu kepada warga masyarakat yang kurang/tidak mampu

IST
Dansatgas TMMD Reguler Apresiasi Kapolres Pekalongan Yang Merespon Masyarakat Terdampak Corona 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN – Dandim 0710 Pekalongan atau Dansatgas TMMD Reguler 107 Pekalongan, Letkol Infantri Arfan Johan Wihananto mengapresiasi Kapolres Pekalongan, AKBP Aris Tri Yunarko, bersama jajarannya kerena peduli terhadap kesulitan masyarakat di seluruh wilayah Pekalongan.

Ini disampaikannya saat mendampingi Kapolres memberikan bantuan puluhan paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kelurahan/Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang terdampak pandemi virus corona, Kamis (9/4/2020).

“Minggu depan kita bergantian dengan rekan Polri. Ini sebetulnya hanya stimulan, yaitu dengan memberikan bantuan bagi kita yang mampu kepada warga masyarakat yang kurang/tidak mampu,” ucapnya.

Dirinya berharap, para penerima manfaat dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, minimal untuk satu pekan ke depan.

Sementara itu disampaikan Kapolres, bahwa bakti sosial tersebut dilaksanakan atas instruksi dari Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel agar Polres jajaran Polda Jateng merespons kesulitan masyarakat mendapatkan bahan kebutuhan pokok sehari-hari.

Isi paket bantuan tersebut meliputi beras, mie instan, teh, gula dan minyak goreng.

Bantuan ini secara teknis langsung diantarkan door to door agar tidak menimbulkan kegaduhan dan kerumunan massa di masing-masing lingkungan.

Selain di Kelurahan Kajen, kegiatan sosial serupa juga dilakukan secara serentak di jajaran Polsek Polres Pekalongan. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved