TMMD Kudus

Mbah Sulkan Bersemangat Menempati Rumah Baru Hasil TMMD Kudus

Mbah Sulkan sekarang bisa menempati rumahnya yang jadi rumah sehat dan layak untuk di huni dengan keluarganya

IST
Mbah Sulkan Bersemangat Menempati Rumah Baru 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS – Akhirnya setelah sekian lama menanti, Mbah Sulkan (68) pemilik rumah tidak layak huni kini (RTLH) warga Rt 3/VII di Dusun Mudal Rejo Desa Kedungsari Kecamatan Gebog dapat bernafas lega.

Pasalnya, rumahnya mewakili 3 warga lainnya dalam program TMMD Reguler Ke-107 Tahun 2020 telah diresmikan Dandim 0722/Kudus Letkol Arm Irwansyah melalui penyerahan kunci secara simbolis, Jumat (10/4/2020).

"Syukur alhamdulilah Mbah Sulkan sekarang bisa menempati rumahnya yang jadi rumah sehat dan layak untuk dihuni dengan keluarga. Rumah Mbah Sulkan dibedah rumah oleh Satgas TMMD untuk direhab dan sekarang sudah bisa ditempati. Semoga rumah yang baru ini membawa ridho dan berkah yang melimpah, amin," papar Dandim Kudus.

Dandim Kudus juga bertemu langsung pemilik rumah untuk mendengarkan kesan dan pesan setelah rumahnya kini menjadi layak huni.

“Terima kasih sekali Pak kepada seluruh pihak yang telah membantu keluarga saya, sekarang rumah sudah bagus. Saya juga bangga rumah saya dicat hijau tentara. Terima kasih dan terima kasih,” ungkap Mbah Sulkan dengan senyum malu.

Demikian cita-cita keluarga Mbah Sulkan yang memiliki rumah layak huni telah kesampaian, suatu berkah tak terduga baginya.

Semangat untuk melanjutkan hidup bersemi lagi dan mereka berencana akan membuka usaha warung sederhana.

Mbah Sulkan juga berjanji akan merawat hasil karya Satgas TMMD Kodim Kudus dan segenap komponen masyarakat tersebut untuk diwariskan kepada anaknya kelak. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved