Breaking News:

MotoGP

Pembalap Ini Digadang-gadang Jadi Pembalap hebat Honda Masa Depan, Inilah Sosoknya

Marc Marquez (Repsol Honda), Maverick Vinales, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), dan Tito Rabat (Avintia Racing).

SPORT.BT.COM
Jadwal lengkap MotoGP Ceko 2019. 

TRIBUNJATENG.COM - Honda tampaknya sudah menetapkan satu target untuk bursa transfer di MotoGP. Pembalap KTM, Pol Espargaro, masuk dalam radar mereka.

MotoGP musim 2020 belum dimulai akibat pandemi covid-19. Meski begitu, evaluasi kontrak pembalap menjadi salah satu tugas yang harus diawasi oleh seluruh tim.

Seperti diketahui, sebagian kontrak pembalap di MotoGP akan habis pada akhir musim 2020. Saat ini baru empat pembalap yang telah mendapat kepastian tampil musim depan.

Mereka adalah Marc Marquez (Repsol Honda), Maverick Vinales, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), dan Tito Rabat (Avintia Racing).

Erupsi Capai 3.000 Meter, Gunung Merapi Kembali Meletus Jumat Pagi Ini

Pengakuan Ketua RT dengan Ditemukannya 2 Mayat Tanpa Busana di Banjarsari Solo, Inilah Identitasnya

Khas Orang Indonesia, Pertama Yang Dilakukan Setelah Bebas Lockdown di Wuhan, WNI Ini Kangen Nyambel

Inilah Daftar Lengkap Libur Nasional & Cuti Bersama 2020 Setelah Pemerintah Geser Cuti Lebaran

Bicara soal Honda, pabrikan asal Tokyo tersebut masih harus bekerja keras kendati telah mengamankan tanda tangan Marc Marquez, si rider andalan, hingga 2024.

Pasalnya, masih ada tiga posisi yang bakal lowong setelah MotoGP berakhir.

Pembalap baru Repsol Honda, Alex Marquez, hanya dikontrak untuk 2020. Adapun masa tugas duo LCR, Cal Crutchlow dan Takaaki Nakagami, akan habis tahun ini.

Wacana pensiun Crutchlow pada akhir bakal membuat Honda semakin pusing mengingat sang pembalap menjadi salah satu andalan untuk mengoleksi hasil podium.

Di sisi lain, performa Takaaki Nakagami masih belum cukup meyakinkan, adapun potensi Alex Marquez belum ketahuan karena baru tampil dalam tes pramusim saja.

Sembari menunggu kejuaraan dimulai, Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, sudah memiliki satu nama kandidat pembalap baru bagi pabrikannya.

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved