TMMD Kudus

Satgas TMMD Kudus Luangkan Waktu untuk Donor Darah

secara bergiliran menyumbangkan darahnya, sebagai bentuk rasa kemanusiaan, yakni membantu ketersediaan kebutuhan darah di Kabupaten Kudus.

ist
Satgas TMMD Kudus meluangkan waktu untuk Donor Darah 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Di sela-sela kesibukan menyukseskan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, sejumlah anggota Satgas TMMD meluangkan waktu mengikuti bakti sosial donor darah.

Derma darah ini berlangsung di kantor Kodim Kudus, Rabu (8/4/2020).

Bersama puluhan prajurit Kodim 0722/Kudus, mereka secara bergiliran menyumbangkan darah sebagai bentuk rasa kemanusiaan.

Yakni membantu ketersediaan kebutuhan darah di Kabupaten Kudus.

Menurut Serka Agus Sugiyanto, anggota satgas TMMD Reguler Kodim Kudus, kegiatan donor darah yang dilaksanakan rutin dilaksanakan setiap tiga bulan ini sebagai bentuk rasa kemanusiaan untuk membantu sesama.

”Kami berharap, kegiatan donor darah yang dilaksanakan secara rutin ini, bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan, terutama masyarakat. Termasuk salah satunya dalam rangka memenuhi kebutuhan stok darah di Kabupaten Kudus,” terang Serka Agus Sugiyanto.

Mewakili Ketua PMI Kabupaten Kudus, Kepala Bagian Pelayanan dan Manajemen, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0722/Kudus.

”Meski sibuk tugas di lokasi TMMD yang saat ini tengah digelar di Desa Kedungsari, tetap saja ada anggota Satgas yang ikut donor darah,” ungkapnya. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved